Wakajagung RI Dr. Arminsyah dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan...

Wakajagung RI Dr. Arminsyah dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB Kunjungi Kejati Bali, Kejari Denpasar dan Kejari Gianyar

29 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Arminsyah bersama dengan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB, Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA mengunjungi Kejaksaan Tinggi Bali, Kejari Denpasar dan Kejari Gianyar.

Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur & Pengawasan Kemenpan RB, Muhammad Yusuf Ateh, Ak, MBA mengatakan Kejati dan Kejari di Bali telah layak menjadi satuan kerja Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

“Seluruh jajaran Kejati dan Kejari di Bali layak menjadi satuan kerja WBK dan WBBM,” ujar Muhammad Yusuf Ateh, Ak, MBA.

Setelah mengunjungi Bali, Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Arminsyah dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB, Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA, akan mengunjungi Kejati Jawa Timur dan Kejati D.I. Yogyakarta yang juga diusulkan sebagai wilayah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Wakil Jaksa Agung RI, Dr. Arminsyah dan Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB, Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. melakukan kunjungan kerja dalam rangka monitoring dan evaluasi dalam pelaksanaan program Reformasi Birokrasi di Kejaksaan Tinggi Bali yang diusulkan sebagai zona integritas sebagai wilayah Wilayah Bebas Korupsi (WBK) & Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).(sena)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY