Coffee Morning di Ruangan Kapuspenkum Kejagung RI, Direktur B pada bidang Intelijen...

Coffee Morning di Ruangan Kapuspenkum Kejagung RI, Direktur B pada bidang Intelijen Kejagung Yusuf : Penguatan Sinergitas Pusat Penerangan Hukum Kejksaan RI dengan Forwaka

82 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Direktur B pada bidang Intelijen Kejaksaan Agung Yusuf SH MH berharap pertemuan yang digelar hari ini jumat 14 Desember 2018 dengan Forwaka berjalan hangat.

Dalam agendanya, Penguatan Sinergitas Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI dengan Forwaka menghadiri acara coffee morning diruangan Kapuspenkum Kejagung .

Direktur B pada bidang Intelijen Kejaksaan Agung Yusuf SH., MH mengatakan, Pertemuan ini bukan hanya sekedar mempererat tali silaturahmi. Tetapi, sekaligus membangun serta saling bersinergi antara Forwaka dengan institusi Kejaksaan, mengenai fungsi dan koordinasi juga kemitraan informasi, àntara bidang Intelijen dengan Forwaka, dalam penyampaian berita dan informasi yang telah terverikasi kepada publik.

Sambungnya, hasrat dan harapan dari kejaksaan kalau tidak dikuatkan bersama akan sia-sia, apalagi mengenai harapan tidak akan sempurna tanpa kebersamaan.

“Saya optimistis dan percaya bersama Forwaka akan mampu menjadi bagian terintegrasi, sebagai pedoman dalam rangka optimalisasi dalam tugas dan fungsi masing-masing, saling koordinasi dan bersinergi,” ucap Yusuf.

Sementara itu, Ketua Forwaka Zam Zam Siregar mengapresiasi pertemuan ini, dalam mempererat tali silaturahmi serta saling bersinergi antara Forwaka dengan institusi Kejaksaan.turut hadir
Jajaran Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung, dan Puluhan awak media cetak, elektronik, serta online.(sena)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY