Dalam Karyabhakti Renovasi Musholla, Bersama Rakyat TNI Kuat

Hankam525 views

Kabarone.com,Lamongan – Dalam pelaksanaan Pembinaan Teritorial (Binter) yang dilaksanakan oleh Sejumlah anggota Koramil 0812/07 Bluluk melaksanakan kegiatan karya bakti perbaikan mushola Al-Ikhlas yang terletak di Dusun Duwel Desa Bluluk Kec Bluluk, Senin (10/12/18).

” Pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi dalam mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat. Melalui kegiatan yang bersifat lintas sektoral ini, terpadu dan melibatkan seluruh komponen masyarakat melalui kegiatan karya bhakti TNI yang dilakukan dengan pendekatan silaturrahmi dengan berbaur dengan masyarakat dalam membantu pelaksanaan pembangunan tempat ibadah dengan tanpa mengabaikan kesiapsiagaan satuan dalam melaksanakan tugas pokoknya.
Antusias masyarakat menjadi semakin semangat saat sejumlah anggota Koramil 0812/07 Bluluk datang membantu sebagai wujud kebersamaan TNI-Rakyat.

Hal ini Jono salah satu toko masyarakat mengatakan, “saya mewakili masyarakat mengucapkan terima kasih kepada Anggota Koramil 0812/07 Bluluk atas kerja samanya, dengan keikutsertaan anggota Koramil dalam Karya Bhakti memberikan hal yang positif sehingga dapat memberi motivasi, semangat kepada Masyarakat untuk bekerja sama dan bergotongroyong.

” Kami bersama masyarakat yang lain bangga dengan TNI yang dengan suka rela datang membantu meringakan pekerjaan masyarakat dalam memperbaiki Mushola ini, semoga mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT”, kata Jono.

Dalam keswmpatan ini”, Danramil 0812/07 Bluluk Kapten Kav. Sumaji mengungkapkan, “Karya Bhakti sebagai metode Binter dan Komsos yang harus dilaksanakan karena selain membantu masyarakat juga agar Kemanunggalan TNI bersama Rakyat selalu terwujud di Wilayah Binaannya, sesuai dengan semboyan “Bersama Rakyat TNI Kuat”, tegas Danramil 0812/07 Bluluk (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *