Kutip Mahatma Ghandi, Wakajagung Arminsyah : Jika kamu ingin dunia berubah, Jadilah perubahan itu sendiri

Kabarone.com, Jakarta – Wakil Jaksa Agung Dr. Arminsyah, S.H., M.Si mengatakan bahwa tidaklah berlebihan jika Program Revilitasi dan Reformasi Birokrasi di terapkan sebagaimana dicanangkan Pemerintah saat ini yang menyasar pada 6 Area Perubahan, meliputi manajemen perubaan, penguatan ketatalaksaan sumber daya manusia, penguatan pengawasan, akuntabilitas dan peningkatan kualitas publik.

“Menjadi hal yang sangat Urgent untuk segera diterapkan dalam rangka secara kontinyu dan berkesinambungan memperbarui institusi berkenan dengan paradigma struktur dan kemampuan yang dirasa diperlukan guna terciptanya bikrokrasi yang ideal sebagaimana diharapkan Jaksa Agung HM Prasetyo,” Kata Arminsyah selepas memberi Pidato Pembukaan Diklat Agen Perubahan Tahun 2018.

Kegiatan yang diikuti oleh pejabat Eselon II di lingkungan Kejaksaan Agung, Kajati seluruh Indonesia, dan Kajari di wilayah ibukota Provinsi ini digelar pada hari Rabu 19 Desember 2018, bertempat di Badiklat Kejaksaan RI jl. Harsono. RM Ragunan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

“Sebagaimana selaras dengan apa yang telah disampaikan oleh Mahatma Ghandi bahwa jika kamu ingin dunia berubah, jadilah perubahan itu sendiri,” pungkas Arminsyah.(sena)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *