Lawatan ke Lamongan, Cawapres Sandiaga Uno Berkomitmen Sejahterakan Masyarakat

Lawatan ke Lamongan, Cawapres Sandiaga Uno Berkomitmen Sejahterakan Masyarakat

177 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan -Cawapres Sandiaga Uno yang didampingi Ketua DPC Gerindra Lamongan Tsalits Fahmi juga dalam rangka peresmian rumah juang pemenangan Prabowo Sandi yang terletak di Jalan Basuki Rahmad Lamongan. Kehadirannya ke kabupaten Lamongan Jawa Timur Calon Wakil Presiden Sandiaga Salahudin Uno singgung hutang negara yang semakin besar berbanding lurus dengan bertambahnya hutang masyarakat miskin. Hal itu di ungkapnya setelah bertanya pada warga yang hadir. Selasa (4/12).

” Dalam lawatan politiknya Sandi selain meresmikan rumah juang, juga bertemu dengan masyarakat di Wisata Waduk Gondang Kecamatan Sugio, bertemu dengan masyarakat petani didesa Besur Sekaran, ke Ponpes Al Ishlah Sendang Agung serta Ponpes Sunan Drajat Paciran, acara Maulid Nabi di Masjid Agung Sunan Derajat sekaligus beramah tamah dengan para kyai dan Ziarah ke makam Sunan Drajat.

Pada lawatannya Sandi bertanya pada emak-emak yang hadir, hutangnya semakin berkurang atau bertambah? Kemudian hadirin yang hadir menjawab bersama, “semakin bertambah banyak.

“Diungkapkan Cawapres Nomor urut dua ini, dengan bertambahnya hutang bapak dan emak- emak, sama dengan bertambahnya hutang negara. Bapak, dan Emak-emak mau terus banyak hutang, mau terus harga naik, mau impor terus dilakukan” disambut dengan teriakan tidak mau.

Jika terpilih Sandi berjanji akan berjuang semaksimal mungkin agar masyarakat miskin berkurang, lapangan pekerjaan tersedia, pendidikan murah, kesejahteraan bertambah dan rakyat bahagia”, Kami bersama pak Prabowo berkomitmen, memperjuangkan agar emak emak bahagia, bapak bapak sejahtera dan anak muda ada lapangan kerja.

“Jangan sampai yang sejahtera warga negara lain, sementara masyarakat Indonesia semakin miskin, dan jangan sampai tenaga kerja asing semakin banyak masuk. Dan jangan sampai kekayaan negeri ini tidak kita yang menikmati”, tandas Sandiaaga Salahudin Uno yang lebih akrab dipanggil Sandi tersebut (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY