Lamongan Plaza Disulap Menjadi Destinasi Tempat Hangout

Lamongan Plaza Disulap Menjadi Destinasi Tempat Hangout

147 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Sebelumnya, Lamongan Plaza terlalu lama sepi tanpa pengunjung bak bangunan tak bertuan, kali ini Lamongan Plaza disulap yang begitu wahhh… menjadi ramai dan menjadikan sarana hiburan warga Lamongan. Sebagi terobosan Inovatif serta dengan optimisme tinggi untuk menjadikan Lamongan Plaza menjadi destinasi tempat hangout yang menyenangkan dan nyaman melalui ide-ide cemerlang dari orang nomer Wahid di jajaran PD.Pasar Lamongan kali ini mulai menunjukkan terobosan yang begitu menggembirakan.

Lamongan Plasa yang tepatnya berada di jalur nasional depan stasiun kereta api yang keberadaan lokasinya sangat strategis tepatnya di jantung kota ini dibangun dari APBD Lamongan tiga lantai dengan menelan anggaran kurang lebih Rp 63 miliar. Kali ini telah didesain untuk menyediakan tempat area bermain anak-anak, cafe dan resto, dan beragam kuliner, stand pakaian serta gedung bioskop 21 yang berskala nasional dengan menyuguhkan film-film yang berkelas. Jum’at (04/01/2019).

” Pihaknya telah melakukan beberapa perubahan pada Lamongan plaza, diantaranya menyediakan tempat kuliner, tempat bermain, tempat shoping, nonton film, cafe dan resto serta karaoke keluarga yang rencananya baru dibuka pada bulan Pebruari nanti.

Lamongan plaza pada awal tahun 2019 ini kami targetkan 80-90 persen sudah tecover semua baik gerai dan standnya dan lain-lainnya, sehingga warga Lamongan yang ingin berbelanja serta mencari hiburan dan hangout tidak usah jauh-jauh ke Surabaya cukup ke Lamongan Plaza.

Tempat belanja juga sudah di sediakan, namun saat ini kebutuhan belanja untuk pengunjung plaza mayoritas lebih banyak untuk belanja IT sesuai dengan perkembangan teknologi kita sudah merencanakan menyiapkan stand di lantai tiga khusus untuk aksesoris handphone versi WTC Lamongan.

Dalam setahun ini sudah banyak pengunjung yang lalu lalang keluar masuk plaza, rata-rata sekeluarga yang sekedar ingin mencari hiburan, jalan-jalan serta mengajak anaknya bermain dan makan, bahkan setiap hari ada yang menanyakan stand yang masih kosong dan berebut stand yang masih ada”, ujar Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar lamongan Hendi Mustofa.

Lebih lanjut dikatakan Hendi Mustofa, ” Lamongan plaza rencananya akan kita jadikan sebagai Lamongan IT center, sebagai pusat grosir aksesoris handphone seperti yang di Surabaya, kami kemarin juga telah mengadakan event di sini untuk menarik sekaligus mengenalkan pada pengunjung. Memang tidak mudah seperti yang di bayangkan, tapi pelan-pelan Insya’Allah dengan niatan optimis semaksimal mungkin diusahakan bisa.

Lamongan plaza saat ini sudah selangkah lebih maju dengan adanya terobosan yang sudah di lakukannya. Kita ingin Lamongan plaza bisa menjadi destinasi tempat hangout dan hiburan bagi warga Lamongan baik muda dan mudi serta anak yang ingin bermain”, tandas penduduk asal Surabaya dengan nada optimis.

Sementara itu, Oyek (46) salah satu pengunjung Lamongan plaza asal Kalikapas Lamongan ini mengatakan”, Lamongan Plaza saat ini beda dengan Lamongan Plaza yang dulu, lebih terasa nyaman dan sejuk, mulai dari lantai satu hingga tiga semua bersih dan kelihatan rapi semuanya. Bahkan auranya sangat berbeda lebih eksotis.

Kedepannya, ia berharap kalau Lamongan Plaza selalu ramai pengunjung, bisa menjadi tempat warga Lamongan yang ingin mencari hiburan, shoping dan hangout bersama dengan keluarganya di akhir pekan tidak usah jauh-jauh datang ke Surabaya cukup ke Lamongan Plaza”, ujarnya (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY