Peran Aktif Polres Lamongan Dalam Sosialisasikan Millenial Road Safety Festifal

Peran Aktif Polres Lamongan Dalam Sosialisasikan Millenial Road Safety Festifal

66 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 dalam rangka supaya masyarakat Lamongan sadar akan keselamatan berkendara, hal ini dilakukan langsung oleh Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P Hutagalung, S.I.K., M.H. Selain dari pada itu Kapolres juga melaksanakan pengecekan langsung kendaraan bermotor Satuan Lalu Lintas. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 Februari sampai dengan 31 Maret 2019.

Pengecekan oleh Kapolres yang didampingi oleh Kasat Lantas Polres Lamongan AKP. Argya Satria Bhawana, S.H., S.I.K dan juga para perwira Lalu Lintas bertempat di Halaman Mapolres Lamongan, selain kendaraan yang dilakukan pengecekan ada beberapa Accessorize terkait MRSF_LA tidak luput dari pengecekan termasuk Banner, Pamflet, dan perlengkapan lainnya”, Ungkap AKBP. Feby saat mensosialisasikan Millenial Road Safety. Kamis, 17/01/2019.

Lebih lanjut, Kapolres Lamongan berharap dengan berbagai upaya sosialisasi dari Kepolisian terutama Polres Lamongan bisa membawa perubahan pada cara pandang warga masyarakat Lamongan untuk lebih tertib berlalu lintas. “ Kita sudah upayakan semaksimal mungkin untuk sosialisasi terutama kepada para Generasi Millenial yang mana tingkat keingintahuannya sangat tinggi, hal ini mudah-mudahan kedepannya bisa membawa perubahan yang lebih baik”, tegas Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P Hutagalung. (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY