PKLKB Sambut Baik Peluncuran Program Kartu Pedagang Produktif

Daerah, Regional365 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Pedagang kaki lima keliling yang tergabung dalam paguyuban pedagang kaki lima keliling kabupaten Bojonegoro ( PKLKB), menyambut baik atas di lounchingya program KPP kartu pedagang produktif Rabu, (16/01) di pendopo maluwopati oleh bupati Ana Muawana.

Syaifudin ketua PKLKB menyambut baik program yang diluncurkan Bupati, dengan demikian ada harapan baru bagi pengusahan kecil untuk mendapatkan solusi permodalan, untuk mengembangkan usaha para anggota PKLKB di Bojonegoro.

Selama ini pengusaha kecil sangat kerepotan untuk mendapatkan permodalan, sehingga kebanyakan pada pedagang rata minjam ke rentenir yang mengunakan nama koprasi simpan pinjam dan bunga ya selangit, “Alhamdulilah memang bupati sekarang jos, bupati pro rakyat. “ ungkap udin dengan senang.

Selain itu Udin juga berpesan supaya program tersebut benar benar sampai masyarakat kecil utamanya PKLKB dan pengusaha kecil lainya.

Ditempat lain hal senada juga diungkapkan Amin Thohari selaku penasehat PKLKB, Amin mengungkapkan bahwa program Bupati ini sangat luar biasa. “Ini adalah program yang menjawab keluhan pengusaha kecil selama ini, bahkan saya selama ini juga sering mendapat keluan dari pedagang terkait maraknya bank rentenir,“ Ujar amin.

Selain itu Amin yang juga politisi PDI Perjuangan juga menyampaikan banyak terimakasih atas peluncuran program Bupati yang pro dengan rakyat kecil ini. Bahkan Amin juga siap mengawal program ini.

“Akan kami kawal untuk suksesnya program ini,” tandas Amin dengan tegas.
Bahkan program yang baru diluncurkan ini diyakininya akan menjadikan pedagang mandiri dan berdikari dibidang ekonomi. (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *