Ribuan Masyarakat Apresiasi, Mellenial Road Safety Fertival 2019 Polres Lamongan

Ribuan Masyarakat Apresiasi, Mellenial Road Safety Fertival 2019 Polres Lamongan

94 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Dalam rangka Millenial Road Safety Festival 2019. Diadakan acara berskala nasional yang di prakarsai oleh Kepolisian Republik Indonesia (Polri) yang dilaksanakan di 34 Provinsi di Indonesia,” adalah sebagai wujud dari Polri yang memperhatikan keselamatan berkendara di jalan Raya. Kegiatan berlangsung sangat meriah yang dikemas dengan Olahraga bersama Forkopimda dan Masyarakat Kabupaten Lamongan ini mendapatkan aplause dan Antusias dari ribuan warga Masyarakat yang datang dan memadati Alun-Alun yang mana tempat ini juga merupakan jantung Kota Lamongan Jawa Timur. Minggu, (20/01/19).

AKBP. Feby D.P Hutagalung Kapolres Lamongan kali ini menyampaikan”, Puji syukur ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena pada pagi hari kita masih diberikan rahmat berupa kesehatan. Kepolisian Polres Lamongan dalam mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival 2019 adalah bertujuan untuk mengajak generasi milleneal agar tertib Berlalu Lintas dengan mematuhi segala peraturan yang ada. Hal ini seperti kita ketahui bersama bahwa dalam catatan dunia Organisasi Perserikatan Bangsa-Bangsa untuk kecelakaan (Laka Lantas), Indonesia menempati peringkat ke- lima dunia, yang mana korban jiwa yang terbanyak didominasi pada usia produktif antara 17-35 tahun. Dari situlah sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 dilakukan.

” Selamat dan sukses atas terselenggaranya acara Sosialisasi Millenial Road Safety Festival 2019 yang diselenggarakan oleh Polres Lamongan. Marilah kita semua mematuhi segala peraturan dalam berlalulintas agar kita selamat dalam berkendara.Terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah membatu dan menciptakan situasi Kabupaten Lamongan sehingga tercipta situasi yang kondusif.

Perlu diketahui, Festival ini selain menjadi ajang sosialisasi Tertib Lalu Lintas, juga bertujuan untuk menggelorakan rasa persatuan dan kesatuan terhadap generasi muda bangsa, khususnya kalangan generasi Millenial. Dalam acara Millenial Road Safety ini juga, generasi Millenial akan diberikan pengetahuan tentang hakikat bahasa, keanekaragaman, dan kearifan lokal bangsa. Selain itu juga akan memberikan edukasi generasi muda indonesia guna meningkatkan solidaritas dan persatuan dan kesatuan bangsa”, ujar Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutannya.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 WIB ini, juga dihadiri oleh Bupati Lamongan H. Fadeli, Dandim 0812 Lamongan Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa, Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P Hutagalung, Kepala Pengadilan Negeri Lamongan Nova Glory Bunda, Wabup Lamongan Hj. Kartika Hidayati, Forkopimda, Kepala OPD Kabupaten Lamongan, Kabag dan Kasat Jajaran Polres Lamongan”, pungkasnya.(*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY