Surya Yudha Group Siap Terima Mahasiswa Unisbank

Surya Yudha Group Siap Terima Mahasiswa Unisbank

29 views
0
SHARE

Kabarne.com, BANJARNEGARA – Sejumlah pejabat rektorat Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang berkunjung ke Surya yudha Group di Banjarnegara Jawa Tengah.

Tampak hadir Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum, Ketua YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai, MM, Dr. Yeye Susilawati, MM, Sekretaris Pengurus YPPMI, Dr. Tristiana Rijanti selaku Anggota Pengawas YPPMI, Dr. Edi Winarno, Wakil Rektor I, Dr. Bambang Sudiyatno, Wakil Rektor II, Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor III dan Dr. Elen Puspitasari selaku Wakil Rektor IV., Jum’at( 4/1/19).

Rombongan diterima langsung oleh Satrio Yudiarto sebagai pemilik utama Surya Yudha Group. Pertemuan ini tampak serius, namun seringkali diwarnai dengan tawa lepas Satrio Yudiarto atau biasa dipanggil Yudi. Hal ini tak lain karena Satrio Yudiarto adalah salah satu alumni terbaik dari Unisbank pada tahun 1986 yang saat itu masih bernama Akubank atau alumni angkatan pertama.

Ketua YPPMI, Dr. Alimudin Rizal Rifai menuturkan, pertemuan ini mendiskusikan lebih jauh peran Alumni dalam membesarkan Unisbank secara kelembagaan. Apalagi menurutnya Satrio Yudiarto adalah alumni yang sangat sukses.

Hal sama juga disampaikan oleh Rektor Unisbank Dr.Safik Faozi,SH.M.Hum. Safik berharap Surya Yudha Group dapat menjadi salah satu rujukan bagi semua mahasiswa Unisbank yang nantinya akan magang. “Dengan begitu banyak alternative pilihan bagi mahasiswa yang akan magang, kebetulan kita mengkonsentrasikan lebih banyak menjalin kerjasama dengan perusahaan,perguruan tinggai dalam dan luar negeri,” ujarnya.

Menanggapi hal ini Satrio Yudiarto menyambutnya dengan senang hati. “Tanpa dimintapun, Surya Yudha Group telah merekrut pekerja yang diprioritaskan dari Alumni Unisbank, ujarnya.

Pria yang pernah bekerja di bank internasional ini tak ingin melupakan kampus dimana dulu pernah belajar. ” Lebih dari 100 cabang BPR, Hotel dan Wahana Rekreasi semuanya tergabung dalam Surya Yudha Group siap menerima mahasiswa jika ingin magang,” pungkas dia. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY