Ketua Umum PAN Beri Motivasi Kepada Pemilih Di Bojonegoro Harus Tetap Menjaga...

Ketua Umum PAN Beri Motivasi Kepada Pemilih Di Bojonegoro Harus Tetap Menjaga Keutuhan NKRI

107 views
0
SHARE

Kabarone.com Bojonegoro – Ketua Umum PAN (Partai Amanat Nasional) Zulkifli Hasan dan M Masfuk selaku Ketua DPW PAN Jawa Timur beserta Rhoma Irama hadir dalam dalam Sosialisasi Empat Pilar yang dilakukan oleh Anggota DPR RI yang berasal dari Fraksi PAN yang juga Calon Anggota Legeslatif (Caleg) yang berasal dari Daerah Pemilihan Bojonegoro dan Tuban dalam Pemilihan Umum (Pemilu) tanggal 17 April 2019 mendatang.

Dalam sambutannya dalam acara Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan DPR RI tentang Pancasila, UUD 1945, dan Bhineka Tunggal Ika, bersama Bambang Budi Santoso, Yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPR RI PAN dari dapil 9 Bojonegoro Tuban yang diadakan di Griya Darma Kusuma (GDK) Bojonegoro (30/1/2019) menyampaikan bahwa dalam menentukan pilihan untuk wakil rakyat dan pilihan Presiden diharapkan masyarakat harus saling menjaga kerukunan.

“Silahkan memilih sesuai dengan keinginan dan pilihan anda, akan tetapi harus tetap menciptakan suasana aman dan kondusif serta tetap saling menjaga persatuan dan kesatuan. Yang mau pilih sana silahkan, yang mau pilih sini silahkan, yang penting kita semua tetap menjaga keutuhan NKRI”, jelas Ketua Umum Partai PAN.

Masih menurut Zulkifli Hasan, dalam mendukung suatu pilihan boleh beda yang paling penting
tidak boleh berantem dan bermusuhan serta jangan sampai saling menghina atau saling memfitnah dikarenakan bisa terkena pidana dan UU ITE.

“Saya mengajak kepada pemilih untuk mensukseskan Pemilu 2019 mendatang dan harus memilih Caleg yang berasal dari Partai PAN serta harus memenangkan PAN dalam kontes Pemilu khususnya di Dapil Bojonegoro dan Tuban. Masyarakat harus tetap menjaga kebersamaan dan Ukhuwah Islamiyah”, tegas Bang Zul panggilan akrab dari Zulkifli Hasan.

Dalam kesempatan itu Zulkifli Hasan dan M Masfuk juga menghadiri acara yang diselenggarakan oleh Barisan Agus Maimun (BaAM) di GOR yang berada di Desa Sukorejo Kecamatan Bojonegoro yang diikuti oleh simpatisan dan pemilih yang berasal dari Kabupaten Bojonegoro.(pur)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY