Penyuluhan PTSL di Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir

Penyuluhan PTSL di Kelurahan Petojo Utara Kecamatan Gambir

43 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Penyuluhan PTSL tahun 2019.Kelurahan Petojo Utara kecamatan Gambir , PTSL ini merupakan gagasan pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN untuk memenuhi kebutuhan dasar masyarakat yakni sandang, pangan, dan papan. Program tersebut dituangkan dalam Peraturan Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional Nomor 12 Tahun 2017 tentang Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap dan Instruksi Presiden Nomor 2 Tahun 2018 tentang Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap di Seluruh Wilayah Republik Indonesia.

Kemudian Dengan Thema Penyuluhan PTSL tahun 2019.Kelurahan Petojo Utara kecamatan Gambir yang gelar di komplek Gedung RPTRA lapangan Kelurahan Petojo Utara kecamatan Gambir Jakarta pusat. Rabu 13 Febuari 2019 Itu.

“Lambannya proses pembuatan sertifikat tanah selama ini menjadi pokok perhatian pemerintah. Untuk menanggulangi permasalahan tersebut, pemerintah melalui Kementerian ATR/BPN telah meluncurkan Program Prioritas Nasional berupa Percepatan Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).”

Turut Hadir Para RT dan RW selanjutnya Pihak kelurahan petojo utara Suyono dari Pihak Kantor Pertanahan Kota Adminsitrasi Jakarta Pusat Joko .

Selanjutnya Joko mengatakan harapan saya sama dengan pimpinan kami bisa mensukseskan Program pemerintah ini Jakarta pusat.tuturnya.(***sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY