Perkokoh Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Dalam Pembangunan Jalan

Hankam641 views

Kabarone.com,Lamongan – Kegiatan gotong royong TNI manunggal dengan rakyat ini semakin intens ditunjukkan, tak hanya kepedulian dibidang ketahanan pangan seperti halnya membantu dan membimbing para petani, termasuk pengawalan terhadap distribusi pupuk.

Anggota Kodim 0812 Lamongan yang juga perduli terhadap masyarakat seperti halnya yang dilakukan dalam membantu pelaksanaan pembangunan sarana dan prasaran, kali ini membantu pelaksanaan pembangunan jalan.

Setidaknya itu sudah ditunjukkan oleh anggota Babinsa Koramil 0812/16 Sekaran serda Nanang dan Kopda Agus S. yang turut berpartisipasi dalam kegiatan masyarakat. “Hal ini salah satu wujud TNI manunggal dengan rakyat,” ujar Danramil 0812/16 Sekaran, Kapten Inf. Ali Mahmud, Sabtu (02/02/19).

“Kegiatan ini dilaksanakan karena kondisi jalan desa sepanjang 50 meter mengalami rusak parah,” katanya.
Diungkapkan, kegiatan karya bakti perbaikan jalan ini merupakan bagian pembinaan teritorial di wilayah Kodim 0812 Lamongan.

Dengan terus memupuk rasa kepedulian terhadap rakyat dikembangkangkan, kali ini salah satunya dengan mengadakan kerja bakti, bersama masyarakat tepatnya di Desa Pangean Kecamatan Maduran.

Diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta benar-benar bisa mewujudkan kemanunggalan TNI bersama rakyat yang selama ini sudah berjalan baik untuk lebih ditingkatkan akan menjadi lebih baik lagi”, pungkasnya (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *