Persela Lamongan Seleksi Tiga pemain untuk Gabung

Persela Lamongan Seleksi Tiga pemain untuk Gabung

99 views
0
SHARE

Kabarone.com, LAMONGAN – Persela Lamongan kembali mendatangkan tiga pemain seleksi, mereka sudah bergabung dalam sesi latihan di Stadion Surajaya Lamongan.

Ketiga pemain tersebut adalah Ahmad Arif (bek kiri) dari PSM Makassar, Mirando (striker) dari Barito Putera serta Miftah (bek kiri) dari PSAD.

“Kalau datang ke sini, berarti sudah direkomendasikan coach Aji,” kata Danur Dara, Asisten Pelatih Persela, usai memimpin latihan.

Dalam latihan kali ini, Danur memberikan menu latihan small side game, untuk menjaga kebugaran skuat Laskar Joko Tingkir, setelah tersingkir dari babak 16 besar Piala Indonesia.

“Setelah kita libur dua hari, kita recovery trining sambil menjaga kondisi pemain melalui latihan small side game. Jadi kondisi fisiknya kembali, sentuhannya juga tidak hilang,” tuturnya.

Terlepas dari datangnya tiga pemain seleksi tersebut, kata Danur, Persela juga masih membutuhkan beberapa pemain lokal yang sudah berpengalaman untuk posisi gelandang dan striker.

“Kemudian satu mean play, yang kualitasnya tidak jauh dari Guntur atau Saddil, karena pemain yang pengalaman sangat dibutuhkan di Liga 1,” ucap Danur, yang juga mengatakan ketiga pemain seleksiPersela Lamongan tersebut akan dipantau dalam beberapa hari ke depan. (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY