TMMD ke-104 Kodim 0812 Serbu Desa Kelorarum

TMMD ke-104 Kodim 0812 Serbu Desa Kelorarum

84 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan -TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0812 Mengangkat tema “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional”, TMMD tahun ini berlangsung di Desa Kelorarum, Kecamatan Tikung Kabupaten Lamongan ditetapkan sebagai salah satu lokasi TMMD ke -104 di wilayah Kodim 0812 Lamongan mulai bulan pebruari sampai Maret mendatang pada dua lokasi sasaran.

” Gubernur Jawa Timur dalam amanatnya yang disampaikan oleh Bupati Lamongan Fadeli, dalam sambutannya dikatakan”, Upacara pembukaan TMMD ke- 104 Tahun 2019 ini dilaksanakan secara serentak diseluruh Indonesia disemua lokasi TMMD ke- 104 tahun 2019,” Untuk Kabupaten Lamongan dilaksanakan di Alun – alun kota Lamongan.

TMMD ke- 104 Tahun 2019 Provinsi Jawa Timur dipusatkan di Desa Poncol Kecamatan Poncol Kabupaten Magetan.
TMMD ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dan Rakyat, oleh karena itu TNI tidak bisa dipisahkan dengan rakyat karena TMMD merupakan salah satu program pembangunan yang dalam pelaksanaannya TMMD bersifat lintas sektoral baik dari Kementerian/ Lembaga, Pemprov Pemkab dan Masyarakat.

Berbekal jiwa yang guyub dan semangat gotong royong masyatakat, TNI dan Pemerintah disemua lokasi TMMD memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung pelaksanaan kegiatan pembangunan baik fisik maupun pembangunan non fisik. TMMD ini akan dilaksanakan selama 30 hari mulai tanggal 26 Februari s/d 27 Maret 2019.dengan tema melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat dan semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan nasional. “TMMD adalah program lintas sektoral, baik dari Kementerian, lembaga, Pemprov, Pemkab, dan masyarakat selama tiga kali dalam setahun. Kegiatan dalam membantu percepatan pembangunan ini, tidak bisa berjalan oleh TNI AD saja. Namun juga kerjasama dan koordinasi antarstakeholder terkait,” Tegas Bupati Lamongan Fadeli.

Kegiatan TMMD ini yang dihadiri oleh”, Kolonel Arh. Wahyu Jianto SIP Staf Ahli Pangdam V/Brw, Letkol. Inf. Fadeli Mulyono Waasops Kasdam V/Brw, Letkol Inf. Muhammad Sulistiyono (Kasrem 082/CPYJ, Letkol. Inf. Slamet Sujianto Kasiops Korem 082/CPYJ, Letkol Inf. Budi Yuwono Kasiter Korem 082/CPYJ.

Fadeli Bupati Lamongan, Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa Dandim 0812/ Lamongan, Letkol. Kav. Hermawan Weharima, S.H Dandim 0815/Mojokerto, Letkol. Inf. Sidik Wiyono, SH Danyonif Raider 500/Sikatan, Mayor. Arh Arif Budi Cahyono, S.E Danyonarhanud-8/MBC, Deby Kurniawan Ketua DPRD Lamongan, Diah Yuliastuti Kepala Kejaksaan Negeri Lamongan, Nova Flori Bunda Kepala Pengadilan Negeri Lamongan, Dr. Hj. Harijah D, MH Ketua Pengadilan Agama Lamongan, Hj. Kartika Hidayati Wabup Lamongan, Dr. Yuhronur Efendi MBA Sekda Lamongan, Mayor Arh. GN Putu Ardhana Kasdim 0812 Lamongan, Kompol Slamet Suryanto Kabagops Polres Lamongan, Muspika se- Kabupaten Lamongan, Kepala Desa se- Kecamatan Tikung, Tokoh agama, Tokoh pemuda dan Tokoh masyarakat Desa Kelorarum Kecamatan Tikung. (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY