Warga Ngimbang Dihebohkan Adanya Orang Meninggal Di Dalam Mobil

Warga Ngimbang Dihebohkan Adanya Orang Meninggal Di Dalam Mobil

82 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Warga sekitar terminal Kecamatan Ngimbang Lamongan Jawa Timur dihebohkan adanya orang meninggal dunia didalam kendaraan jenis minibus warna silver merk Daihatshu Zebra nopol AD 8867 QQ. Menurut keterangan warga sekitar korban pada awalnya istirahat karena capek perjalanan jauh di Terminal Kecamatan Ngimbang. Setelah berjam jam tidak kunjung bangun, warga curiga akhirnya membangunkan korban namun tidak kunjung bangun, hingga akhirnya dibawa menuju RSUD Ngimbang, dan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

” Petugas Kepolisian saat mengevakuasi jenazah untuk dibawah ke RSUD Ngimbang korban yang diduga mengalami serangan jantung hingga meninggal dunia. Korban adalah Nur Hasan Karyawan (41) warga dusun Wiroyudan, Desa Tingkirtengah, Kecamatan Tingkir, Kabupaten Salatiga, Jawa Tengah. Kejadiannya sekira pukul 19.00 WIB pada Selasa, 12 pebruari 2019.

Sementara, menurut keterangan saksi bernama Huli (45) mengatakan”, Warga setempat mengetahui bahwa kendaraan berjenis minibus warna silver bernopol AD 8867 QA masuk ke dalam terminal sekitar pukul 15.00 WIB langsung parkir dengan posisi kaca mobil terbuka” ujarnya, Rabu (13/2/2019) pagi.

Atas kejadian ini AKP. M. Fadelan
Kapolsek Ngimbang mengungkapkan,” Sekitar pukul 16.00 WIB saksi datang ditempat parkiran terminal bermaksud hendak membuka lapak arena permaian anak -anak dan melihat kendaraan tersebut sudah parkir area terminal yang tak tidak jauh dari lapak permainannya dan didalamnya ada orang sedang tidur dengan kaca pintu dibuka sekitar 2 cm.
Karena penasaran melihat kendaraan tersebut sudah parkir sekitar kurang lebih 5 jam. Akhirnya Ia memutuskan bersama dua rekanya lainya bersama – sama mendekati ternyata adanya orang yang telah tertidur di dalam mobil dengan posisi duduk dan, kondisi mesin mati serta kaca mobil terbuka kurang lebih 2 cm.

“Mereka kemudian berusaha membangunkan korban dengan cara mengetuk pintu mobil, namun tidak ada respon atau jawaban dari korban. Kawatir ada apa – apa akirnya kejadian mereka langsung melaporkan hal tersebut kepada petugas Polsek Ngimbang yang tidak jauh dari TKP.

Ditambahkannya oleh Kapolsek”, Setelah polisi menerima laporan, lanjut Fadelan, petugas bergegas ke TKP dan berusaha membangunkan korban akan tetapi tidak ada respon, akhirnya berusaha untuk membuka pintu mobil, namun terkunci dari dalam. Karena tidak bisa dibuka, petugas pun meminta bantuan tukang kunci dan berhasil membuka pintu mobil, alhasil korban ternyata diketahui sudah meninggal dunia”, tandas Kapolsek AKP. M. Fadelan Kapolsek Ngimbang.

” Dari hasil pemeriksaan medis korban meninggal karena kekurangan oksigen, diduga adanya serangan jantung dan tidak ada unsur kekerasan. Pihak keluarga korban sudah menerima dan selanjutnya jenazah korban dibawa ke rumahnya ke Selatiga Jawa Tengah,” pungkasnya (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY