Peringatan HPN 2019, PWI Bersama Polres Lamongan Gelar Baksos

Daerah, Regional379 views

Kabarone.com,Lamongan – Pelaksanaan bhakti sosial yang digelar oleh
Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lamongan bersama Polres Lamongan adalah dalam rangkaian untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2019. Kegiatan bhakti sosial yang di laksanakan tepatnya di Lingkungan Sukunan Desa Paciran Kecamatan Paciran Lamongan Jawa Timur pada Jum’at (1/3/2019).

Pada kesempatan untuk memperingati HPN tahun 2019 PWI dan Polres kali ini Ketua PWI Lamongan Bachtiar Febriyanto, ” memberikan bantuan pada nelayan setempat, berupa beras sebagai upaya untuk sedikit meringankan beban masyarakat nelayan mengingat selama cuaca buruk nelayan tidak bisa melaut sehingga tidak memiliki pengasilan untuk memenuhi kebutuhan keluarga dalam kehidupan sehari-harinya.

” Lebih lanjut kata Ketua PWI Lamongan yang lebih akrab dipanggil Febri, tetsebut” Bantuan ini semoga bermanfaat dan membantu meringankan beban para nelayan, mengingat belakangan jarang nelayan karena angin barat,” Ujarnya.

” Dalam pemilihan calon legislatif, calon presiden dan calon wakil presiden nanti berharap agar nelayan juga turut menjaga kondusifitas menjelang pelaksaan Pemili April mendatang. Nelayan harus tetap menjaga keharmonisan dan kebersamaan sesama nelayan meski pilihan dalam pemilihan calon legislatif, calon presiden dan calon wakil presiden.

“Berbeda pilihan dalam Pemilu mendatang jangan sampai membuat keutuhan sesama nelayan tercederai. Mari kita tetap menjaga kerukunan. “Mari kita jaga kondisi yang sudah aman ini, agar pelaksanaan Pemilu mendatang berjalan aman dan lancar”, pinta Kapolres Lamongan, AKBP Feby D.P. Hutagalung, dihadapan sekitar 200 nelayan yang hadir (*).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *