Seni Reog Sambut Kedatangan Rombongan Tinjau Lokasi Penutupan TMMD

Seni Reog Sambut Kedatangan Rombongan Tinjau Lokasi Penutupan TMMD

68 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Selamat datang serta pengecekan dilokasi TMMD kali ini sangat menghibur warga setempat, dikarenakan dimeriahkan dengan atraksi Reog Dalam penyambutan Wadan Kodiklat Tal dilokasi TMMD Selaku Irup dalam Penutupan TMMD yang dilaksanakan di alun-alun Kab Lamongan Seperti yang disampaikan Dansatgas TMMD Ke 104 Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa S,Sos Rabu, (27/03).

Dansatgas Mengatakan”, Bahwa dalam rangka penutupan TMMD, Kodim akan menampilkan atraksi Reog “Kita punya Desa Binaan di bawah Kodim 0812 Lamongan akan tampil pada saat penyambutan Di Desa Kelorarum” Jelas Dansatgas.

Selama ini Kodim 0812 Lamongan memiliki hubungan di desa binaan sangat baik dan selalu dilibatkan pada event-event tertentu. Dengan moment penutupan, diharapakan juga bisa memotivasi generasi muda untuk mempelajari seni budaya bangsa Indonesia yakni Seni Reog.

“Paling tidak ada motivasi buat generasi muda desa Kelorarum khusunya Kabupaten Lamongan. Apalagi potensi untuk pengembangan Seni budaya bangsa yang saat ini para generasi penerus mulai berkurang dengan adanya atraksi saat ini diharapkan bisa mengugah para generasi muda untuk menggeluti seni reog”, tandsnya (Pul/Ian/As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY