Unisbank Semarang Kunjungi UiTM Malaysia

Unisbank Semarang Kunjungi UiTM Malaysia

69 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG-Sejumlah mahasiswa pasca sarjana Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang baru baru ini mengunjungi Universiti Teknologi Mara (UiTM) Malaysiwa.

Mereka didampingi langsung oleh Direktur Pasca Sarjana Dr. GN.Masdjojo,M.Kom,.,M.Si,, Wakil Rektor I Dr. Edy Winarno, M.Eng, Wakil Rektor IV Dr. Elen Puspitasari, M.Si, dan Ketua YPPMI Dr.Alimudin Rizal Rifai,MM serta sejumlah dosen lainnya

Di Gedung Institute of Business Excellence (IBE), rombongan rektorat dan mahasiswa unisbank Semarang diterima oleh jajaran Rektorat UITM Malaysia.

Wakil Rektor IV bidang kerjasama Dr. Elen Puspitasari, M.Si menuturkan, kunjungan ke UiTM Malaysia adalah salah satu bentuk implementasi kerjasama yang sudah ditandatangani sebelumnya.

“Kerjasama sudah kita lakukan sebelumnya,khususnya pembelajaran akademik dan pengembangan kurikulum. Program didesain dengan One Day’s Classes and Visiting Lecturer, disana mahasiswa mengikuti walk in class untuk mata kuliah Research Methodology dengan dosen Associate Professor Dr. Norzuwana Sumarjan, “ujarnya.

Hal serupa juga disampaikan oleh Direktur Paska Sarjana Dr. GN.Masdjojo,M.Kom,.,M.Si,selain melakukan pendampingan terhadapa mahasiswa, sejumlah dosen pasca sarjana Unisbank kita libatkan untuk mengunjungi UiTM Malaysia.

“Kita secara bersama akan saling melakukan review terhadap kurikulum yang telah diterapkan. Kolaborasi untuk mengembangkan kurikulum sangat penting dilakukan.,” tuturnya.

Selain pengembangan kurikulum, pihaknya sengaja juga turut melibatkan Ketua LPPM Unisbank Dr. Agus Budi Santosa, M.Si.

“Diharapkan UiTM Malaysia dan Unisbank akan melakukan riset dan kajian kebijakan antara Malaysia dan Indonesia, ” pungkasnya. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY