Kabar Pengurusan SIM Massal Di Medsos Adalah Hoax

Kabar Pengurusan SIM Massal Di Medsos Adalah Hoax

34 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Pada beberapa hari ini telah beredar kabar di media sosial (Medsos) soal pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) massal dilakukan Polres Lamongan. Atas kabar serta informasi tersebut menjadikannya masyarakat berbondong-bondong datang ke Polres Lamongan karena terkontaminasi dengan kabar bohong (Hoax) yang tidak benar tersebut.

” Segala infomasi yang sumbernya tidak resmi dari kepolisian, maka sudah di pastikan itu tidak benar. Jangan di percaya dan jangan di sebar ke media sosial, karena hal itu adalah berita bohong (Hoax).

“Tidak ada pembuatan SIM massal, namun hari ini pengurus membludak, dikarenakan perpanjangan sim tahun 2014 banyak. Jadi di tahun 2019 ini banyak pemohon perpanjanhan sim,” Tegas Kasat Lantas Polres Lamongan AKP. Argya Satrya Bhawana pada Selasa (9/4) pagi.

Lebih lanjut, ” Kasat lantas mengaku bahwa pihaknya telah menjawab dan memberikan klarifikasi secara resmi melalui akun satlantas Polres maupun di kolom komentar status media sosial yang menyebarkan isu. ” Informasi di media sosial tidak bisa di pertanggung jawabkan. Jadi jangan di percaya, karena itu hanya opini dan Hoax,” Tandas seorang Polisi yang berpangkat Ajun Komisaris Polisi tersebut (Pul/Ian/As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY