Purnawirawan POLRI Deklarasi Pemilu 2019 Di Gedung Juang ’45

Daerah, Regional474 views

Kabarone.com,Lamongan – Keluarga Besar yang tergabung dalam sebuah wadah organisasi Persatuan Purnawirawan Polri (PP. Polri) Cabang Kabupaten Lamongan yang berjumlah 450 orang Purnawirawan Polri pada pemilu kali ini mendeklarasikan untuk mendukung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin, pada Rabu (10/4) pagi.

Sementara Ketua PP. Polri Cabang Lamongan, AKBP (Purn) H. Ngatiran HS mengungkapkan”, Para purnawirawan ini menggaris bawahi karena banyak prestasi yang telah dilakukan oleh calin presiden nomer urut 01 ini. Keputusan tersebut diambil setelah pengurus melakukan kajian dan jajak pendapat dari kedua calon presiden dalam pemilihan Presiden dan Wakil Presiden periode tahun 2019.

” Hingga akhirnya, diambilah keputusan memberikan dukungan pada pasangan calon 01, yakni bapak Ir. H. Joko Widodo dan KH. Ma’ruf Amin. Dukungan ini kami berikan tidak secara tiba-tiba, tetapi melalui proses jajak pendapat dari semua pengurus organisasi Persatuan Purnawirawan Polri Cabang Kabupaten Lamongan, ungkapnya.

” Banyak keberhasilan program yang telah dilakukan oleh pemerintahan bapak Joko Widodo, sehingga, kami merasa perlu mendukung dan memilih kembali, agar beliau bisa melanjutkan program program pemerataan tersebut.

“Kita bisa lihat bagaimana pemerataan pembangunan infrastruktur dari pulau Jawa hingga Papua. Ini belum pernah dilakukan pemerintahan terdahulu, jadi itu luar biasa bagi kami. ” Bidang ekonomi, kata Ngatiran, masyarakat juga mulai merasakan semakin membaik, semakin banyak orang yang bisa menikmati hidupnya, tidak hanya orang kaya.

“Salah satu indikatornya ya daya beli masyarakat meningkat, semakin banyak orang yang sejahtera. Nilai ekspor juga mengalami peningkatan signifikan. “Bidang pendidikan juga sangat baik, apalagi sekarang semakin banyak orang miskin yang bisa melanjutkan sekolah hingga perguruan tinggi. Karena dulu mana mungkin bisa”, papar AKBP (Purn) H. Ngatiran HS.

“Ditambahkannya, dengan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP), banyak masyarakat miskin yang bisa melanjutkan pendidikan sampai Perguruan Tinggi, itu berkat pak Jokowi bahwa di bidang kesehatan juga sangat diperhatikan.

Dan yang membuat kami semakin yakin memilih pak Jokowi kembali, karena di tangan beliau institusi Kepolisian semakin diperhatikan dan mendapat prioritas penuh, khususnya kesejahteraannya”, tandasnya dengan tepuk tangan riuh oleh para peserta Deklarasi yang berada di Gedung Juang ’45 Lamongan Jatim, (Pul/Ian/As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *