Raih Kemenangan Minimal 70 Persen, TKD Lamongan Kerahkan Semua Relawan

Raih Kemenangan Minimal 70 Persen, TKD Lamongan Kerahkan Semua Relawan

60 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Pemantapan relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin oleh Ketua Tim Kempanye Daerah (TKD) Jawa Timur, Irjen. Pol (Purn) Machfud Arifin untuk ribuan relawan di Lamongan dalam rangka pemenangan pasangan calon nomor urut 01 dengan target capai 70 persen.

Acara pemantapan relawan Lamongan bersatu untuk kemenangan Jokowi- Amin, yang dihadiiri oleh Ketua Muslimat Lamongan Hj. Kartika Hidayati dan para relawan Lamongan diantaranya relawan Projo, Brigade 01, Bara JP, Joman, Bravo-5, relawan BK-9, relawan pantura 01 Lamongan, Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) dan relawan yang lainnya, Kamis (11/04).

Ketua Tim Kempanye Daerah (TKD) Jawa Timur Irjen. Pol (Purn) Machfud Arifin dalam pidatonya diungkapkan”, berdasarkan data yang ada pada pemilu tahun 2014 lalu, Jokowi kalah di Lamongan. Namun, saat ini dukungan masyarakat berbalik arah dan mendeklarasikan diri mendukung Jokowi-Ma’ruf. ” Pada 2014 Pak Jokowi kalah tipis di Lamongan, tapi di tahun 2019 ini kita bisa meraih kemenangan minimal 70 persen,” Ungkapnya.

“Kita akan bekerja keras untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf di Lamongan, dan jaga TPS. Dijelaskan oleh Machfud, agar mencapai 70, berbagai upaya dilakukan TKD Jatim, diantaranya mengerahkan seluruh tenaga dan kekuatan menjelang pesta demokrasi kali ini. ” Relawan agar tidak mudah termakan isu fitnah dan Hoak, yang akhirnya dapat memecah belah persatuan bangsa Indonesia ini”, jelas Machfud saat berorasi di gedung Sport Centre Lamongan Jalan Basuki Rahmad.

Menurutnya, banyaknya fitnah yang saat ini terus berkembang jelang pemilu. Ia berharap agar masyarakat tidak salah pilih. “Pilihan yang tepat adalah calon presiden dan wakil yang memiliki ke Islaman yang kuat dan tidak diragukan lagi. Machfud juga meminta, masyarakat Lamongan untuk tidak golput. Selain mengerahkan kekuatan, pihaknya juga meminta kepada seluruh relawan TKD Jatim khususnya Lamongan, agar memanjatkan do’a kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia ini aman”, pinta mantan Kapolda Jatim tersebut.

Ketua TKD Lamongan H. Abd. Ghofur mengakui siap, para relawan, simpatisan serta masyarakat akan bergerak untuk kemenangan pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dengan segala potensi yang dimiliki partai pengusung. ” Kami akan berusaha keras untuk merebut suara maksimal untuk kemenangan pak Jokowi kiai Ma’ruf Amin, dengan target suara 70 persen.

“Jangan ada semangatnya yang kendor untuk satu tujuan, kita bulatkan tekad untuk mengantarkan pak Jokowi-Ma’ruf Amin jadi presiden dan wakil presiden. Ditegaskan, memilih Jokowi adalah panggilan hati, karena orangnya sederhana, tidak banyak bicara tapi bekerja, hingga mewujudkan berbagai infrastruktur yang sekarang banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat”, tandas Abd. Ghofur.(Pul/Ian/As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY