Aksi pencuri motor terekam CCTV, Korban Berharap Pelaku Segera Tertangkap

Hukum503 views

Kabarone.com,Lamongan – Pelaku aksi kejahatan pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) kembali terjadi tepatnya di halaman sebuah toko di Desa Mojorejo Kecamatan Modo Kabupaten Lamongan, kejadian ini terjadi pada Senin (13/05) sore. Na’as atas aksi pelaku terekam jelas oleh kamera CCTV yang ada di toko tersebut.

Eka Asiani (22) korban yang warga asal Desa Primpen Kecamatan Bluluk Kabupaten Lamongan yang awalnya datang ke toko sekitar pukul 16.30 WIB. dengan ditemani mertuannya datang dengan mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam dengan nopol S 3583 MP yang diparkir di sebelah barat toko dan sudah mengunci ganda sepeda motor tersebut.

” Tidak lama kemudian pelaku dengan memakai kemeja warna krem mendatangi lokasi dimana kendaraan bermotor tersebut diparkir. Dalam aksinya pelaku terlihat memegangi dan menggeser sepeda motor tersebut hingga menghadap ke jalan raya. Setelah dirasa cukup aman menurut pelaku, kemudian dengan cepat merusak kunci ganda dan berhasil membawa kabur sepeda motor milik korban. ” Selang 15 menit kemudian korban keluar menuju tempat parkir dan begitu kaget mendapati sepeda motornya tidak ada ditempat.

Atas kejadian ini, Kapolsek Modo AKP. Dwi Narwito yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Aiptu Yuliadi mengungkapkan, hingga kini pihaknya masih mendalami dan melakukan penyelidikan terkait kasus pencurian tersebut. “Masih dalam penyelidikan,” jelasnya. Lanjutnya, akibat dari pencurian kendaraan bermotor tersebut korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 14 juta”, Ungkap Aiptu. Yuliadi. (Pul/Ian/As).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *