Cara Jitu Siasati Belanja Online Lebih Hemat

Bisnis, Ekonomi642 views

Kabarone.com, Jakarta – Sebagian besar masyarakat khususnya di kota-kota besar seperti Jakarta, akan mengalami peningkatan pengeluaran selama bulan Ramadhan. Karena sebagian besar dari masyarakat sangat gemar berbelanja terutama belanja online. Selain untuk kebutuhan sehari-hari, juga akan banyak pengeluaran untuk kebutuhan menjelang hari Lebaran. Hal tersebut membuat pengeluaran akan semakin meningkat. Namun hal itu bisa disiasati asalkan kita pandai berbelanja secara online. Salah satunya dengan mencari diskon-diskon yang ada di market place.

Banyak sekali market place di Indonesia yang memberikan diskon besar-besaran selama bulan Ramadan dengan cara memberikan kode kupon ketika hendak melakukan pembayaran. Kupon-kupon tersebut bisa kita lihat ketika membuka laman utama tiap-tiap market place. Namun ada hal lain yang lebih mudah kita lakukan untuk mencari tahu diskon-diskon apa saja yang ada di banyak market place. Salah satunya dengan membuka situs pembanding harga yang sudah sangat tinggi jumlah kunjungannya yaitu priceprice.com

Kenapa harus membuka priceprice.com sebelum berbelanja dan mencari diskon-diskon tersebut? Jawabannya adalah situs pembandingan harga terbesar di Indonesia ini memiliki fitur atau kolom yang memberikan informasi-informasi mengenai kupon apa saja yang sedang berlaku di beberapa market place besar di Indonesia.

Ketika kita membuka situs priceprice.com pada browser, kita bisa menemukan kolom Voucher & Kode Kupon setelah kolom perbandingan harga. Kemudian kita bisa klik Lihat Semua Voucher untuk bisa melihat semua voucher yang sedang berlangsung di beberapa market place. Setelah itu klik Aktifkan Deal jika ingin menggunakan kupon tersebut.
Dengan menggunakan cara jitu tersebut, kita bisa lebih menghemat pengeluaran di bulan Ramadan meskipun banyak melakukan belanja online. (Dn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *