PT. Skip Senakin Berbagi Dengan Kaum Dhuafa dan Parkir Miskin

PT. Skip Senakin Berbagi Dengan Kaum Dhuafa dan Parkir Miskin

93 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kotabaru- Manajemen Sinarmas Grup melalui Yayasan Tzu CHI dan PT. SKIP Senakin berbagi bingkisan paket sembako dan makanan di bulan Ramadhan 1440 H untuk kaum dhuafa dan parkir miskin di Desa Geronggang, Rabu 22/5/19.

Kegiatan di laksanakan di 5 (lima) Desa, Desa Sang- sang, Desa Geronggang, Desa Tamiang Bakung, Desa Tebing Tinggi dan Desa Sepapah.

Mereka menyalurkan bingkisan paket sembako ke tiap rumah kaum dhuafa dan parkir miskin yang ada di tiap Desa dengan di dampingi Kepala Desa Setempat.

Kegiatan ini juga menghadirkan perwakilan perusahaan yang tergabung dalam Yayasan Tzu CHI dan PT. Skip Senakin.

Yayasan Tzu CHI ini menjadi menjadi wadah silaturahmi manajemen dengan pemerintah Desa dan instansi terkait.

Salah satu perwakilan kaum dhuafa yang namanya tidak mau di sebutkan menyambut baik kegiatan ini yang rutin di laksanakan oleh PT. Skip Senakin dan selalu berharap dengan adanya kegitan ini bisa meringankan beban hidup kaum dhuafa dan parkir miskin yang ada, ujarnya.

Perwakilan dari PT. Skip Senakin Sinarmas Grup atau Yayasan Tzu CHI, M. Ardy Destilas, S.H. Asisten D&L (Document & License) Hadir mewakili manajemen.

Ardy berharap PT. Skip Senakin Sinarmas Grup bisa terus mewujudkan kebersamaan dalam keberagaman dan selalu ada peningkatan kerjasama di perusahaan, begitu juga dengan lingkungan di sekitar perusahaan dan masyarakat.

Jalinan kerjasama dengan semua pihak tentu menjadi suatu semangat, sehingga jadi energi positif bagi kita semua, terang Ardy.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY