Antusias Open House Bupati di Pendopo Lokatantra

Daerah, Regional618 views

Kabarone.com,Lamongan – Open House Bupati Lamongan Fadeli di Pendopo Lokatantra tahun ini, Rabu (5/6) sangat antusias warga masyarakat berduyun – duyung datang untuk bersilaturrahmi. Ramainya masyarakat pada acara Open House ini sudah diantisipasi sebelumnya oleh Bagian Umum dengan menyiapkan 1.750 porsi makanan dengan beragam menu. Termasuk beberapa menu yang jarang dijumpai pada momen lainnya.

Hidangan yang disajikan mulai dari kambing guling, lontong cap go meh, bubur madura, nasi kebuli, nasi goreng jawa, oseng cumi, bubur madura, hingga kudapan seperti kebab dan siomay.

Itu belum termasuk 500 porsi nasi boran dengan menu lauk pauk lengkap kuliner khas Lamongan tersebut. Seperti ikan sili panggang, gimbal empuk, urap-urap sayur dan tentu saja rempeyek.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Agus Hendrawan, panitia memang sudah mengantisipasi bakal ada lebih banyak masyarakat yang bersilaturrahmi.

Hal itu karena tidak adanya syarat ketat bagi setiap masyarakat untuk masuk ke pelataran Pendopo Lokatantra. Masyarakat juga tidak dihalangi untuk membawa gawai, sehingga bebas berswafoto.

Selain Bupati Fadeli beserta isteri, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat beserta isteri juga guyup, turut bersilaturrahmi dengan masyarakat. Sebelum menggelar open house, mereka bersama-sama Sholat Id di Masjid Agung Lamongan bersama Ketua MUI Lamongan KH Abdul Aziz Choiri dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Lamongan KH Abdusasalam.

Bupati Fadeli dalam pesan Idul Fitrinya mengajak Umat Islam agar membawa ghirrah, semangat Ramadhan untuk mengoptimalkan peran masing-masing. Sehingga ketaqwaan yang dijalankan selama Ramdhan, dapat dirasakan orang lain”, pungkasnya (Pul/Ian/Pur).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *