Buka Puasa Bersama, Wujud Pererat Silaturahmi Polres Dengan Para Jurnalis Lamongan

Buka Puasa Bersama, Wujud Pererat Silaturahmi Polres Dengan Para Jurnalis Lamongan

30 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Kepolisian Resort Lamongan pada setiap bulan Ramadhan menggelar kegiatan rutin buka Puasa bersama anggota jajaran dan para jurnalis (insan pers) di Kota Lamongan dalam rangka meningkatkan silaturrahmi dan tali serta kemitraan, Jumat (31/05).

Kegiatan rutin buka puasa bersama jajaran anggota Polres Lamongan bersama para jurnalis (insan pers) Lamongan. Sebelumnya, Kapolres juga memberikan hadiah untuk para anggota jajaran Polres Lamongan melalui kupon undian yang sudah dibagikan sebelumnya. Sangat menarik berbagai dorprize hadiah, mulai dari beberapa jam tangan, handphone, kulkas, kipas angin, sepeda gunung, Laptop dan hadiah butana sepeda motor Vario hingga tiket paket umroh gratis.

Kapolres Lamongan AKBP. Feby D.P Hutagalung dalam sambutannya menuturkan tujuan kegiatan ini untuk mempererat tali silahturahmi antara kepolisian dan insan pers yang ada di kota Lamongan. ” Selain itu, kegiatan buka puasa bersama ini juga untuk memlihara kerjasama yang telah dibangun selama ini antara pihak kepolisian dengan insan pers.

“ Terima kasih kepada teman-teman pers yang selama ini telah bekerjasama dengan kami, dan selama ini saya merasakan sudah dibantu melalui publikasi pemberitaan dengan menunjukkan kinerja Polri khususnya Polres Lamongan,” ujar AKBP. Feby.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis pemberian cindera mata dari Kapolres AKBP. Feby D.P Hutagalung berupa penyerahan jaket serta bingkisan lebaran untuk para jurnalis Lamongan, yang diwakili secara simbolis oleh perwakilan tiga jurnalis Lamongan yang hadir.

Setelah itu, penyerahan simbolis dilanjutkan dengan acara inti ceramah agama menjelang buka puasa dan acara berlangsung sangat khidmat dan lancar hingga tiba waktu berbuka puasa dan diteruskan dengan menyantao makanan buka puasa bersama”, pungkasnya (Pul/Ian/Pur).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY