Dinas Kominfo Bojonegoro Gelar Gathering Kemitraan Komunikasi dan Informasi

Daerah, Regional498 views

Kabarone.com, Bojonegoro – Masih dalam suasana lebaran Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Bojonegoro menyelenggarakan Halal Bihalal bersama para jurnalis yang melakukan peliputan di Kabupaten Bojonegoro.

Acara Halal Bihalal diselenggarakan di halaman gedung PPID Kabupaten Bojonegoro (13/6/2019) ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo), Sekretaris DPRD Kabupaten Bojonegoro, para jurnalis se Kabupaten Bojonegoro.

Kepala Dinas Kominfo Kusnandaka menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro dengan para jurnalis se Kabupaten Bojonegoro. Kegiatan ini juga bentuk sinergitas antara para wartawan dengan Pemkab Bojonegoro agar terjalin kerjasama dengan baik.

“Kegiatan ini sebagai upaya Pemkab Bojonegoro untuk menyaring Informasi yang berkembang di masyarakat agar bisa mengambil kebijakan yang sesuai dengan kondisi yang berkembang. Selain itu Pemkab Bojonegoro akan menjadi tuan rumah Hari keterbukaan Informasi Nasional yang pertama”, terang Kepala Dinas Kominfo Bojonegoro.

Masih menurut Kusnandaka, dimana kegiatan tersebut akan dilaksankan pada tanggal 20 Juni 2019 mendatang, dimana yang menjadi peserta adalah kepala Dinas Kominfo Provinsi se Indonesia, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten dan Kota se Propinsi Jawa Timur, Ketua Informasi se Indonesia.

Budi Irawanto selaku Wakil Bupati Bojonegoro menyampaikan bahwa pada pelaksanaan gathering kemitraan komunikasi informasi yang diselenggarakan Dinas Kominfo hari ini sangat bermakna untuk penguatan para pihak dalam implementasi komunikasi dan informasi.

“Bagi Dinas Kominfo dan OPD terkait segera menyusun rumusan optimalisasi pengelolaan gedung Pusat Informasi Publik. Dan bagi para mitra komunikasi informasi untuk dapatnya meningkatkan sinergitas dalam implementasi komunikasi informasi terhadap masyarakat Bojonegoro,” pungkasnya.(pur)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *