Joget Ala Kapolres Kotabaru, Meriahkan Warga Desa Rampa

Joget Ala Kapolres Kotabaru, Meriahkan Warga Desa Rampa

70 views
0
SHARE

Kabarone.com, Kotabaru- Sabar, telaten, dan bekerja keras tanpa malu asal pekerjaan itu halal. Begitu kira-kira sosok PHL di Polres Kotabaru yang sudah puluhan tahun mengabdi ini.

Paman Adul begitu ia biasa di sapa di kampungnya maupun di tempat ia bekerja, paman adul merupakan PHL di Polres Kotabaru yang sudah puluhan tahun bekerja sejak Kapolres Kotabaru Suhasto masih menjabat sebagai Kasat Reskrim di Polres Kotabaru.

Namun tak terasa seiring berjalanya waktu paman adul saat ini menggelar resepsi pernikahan anaknya di rumah kediamannya di Desa Rampa, Rabu 12/06/19.

Dalam acara resepsi pernikahan anak paman adul hadir Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto di dampingi Kasat Reskrim Suria Mifta Irwan

Menurut Suhasto, Paman Adul sudah seperti keluarganya sendiri, karena sudah menjadi PHL sejak Ia menjabat jadi Kasat Reskrim Polres Kotabaru hinga Ia diangakat Jadi Kapolres.

Selain itu merupakan satu wujud kepedulian seorang pimpinan kepada anak buah, walaupun dia bukan sebagai anggota kepolisian.

Kehadiran orang nomor satu di Mapolres Kotabaru ini bertambah semarak di kala ia berkenan bernyanyikan lagu dangdut berjudul kerita malam bersama ibu-ibu dan diikuti keluarga mempelai serta masyarakat Desa Rampa. (Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY