Pererat Silaturahmi, Alumni SMP SIMAN JAYA 2000 Adakan Temu Kangen

Pererat Silaturahmi, Alumni SMP SIMAN JAYA 2000 Adakan Temu Kangen

395 views
0
SHARE

Kabarone.com, Lamongan – Alumni SMP Simanjaya angkatan 2000 diajak untuk mendukung dan mendoakan SMP Siman jaya, agar semakin maju dan berkembang.

Demikian diungkapkan panitia Reuni Sekolah Menengah Pertama (SMP) Simanjaya, Ali qosim dalam Temu Kangen Alumni SMP Simanjaya angkatan 2000 yang di adakan di warung Angkringan coffe Desa Siman Kecamatan Sekaran Lamongan, Sabtu 8juni2019.

Ali Qosim mengatakan, para alumni juga harus dapat mempererat tali silaturahmi baik sesama alumni maupun guru .

“Kami mendukung kegiatan seperti ini, karena kita bisa saling menyapa, membantu, dukung mendukung dan saling bersinergi. Kita ini bersaudara, maka saling memperhatikan,” katanya, manfaat acara reuni atau temu kangen adalah untuk memepererat hubungan silaturahmi.

“Sudah sembilan belas tahun berpisah, namun komunikasi terus dilanjutkan. Yang paling berkesan adalah kalian tidak lupa sama guru-guru kalian dalam hati kita” ujarnya.

“Silaturahmi merupakan Sunnah Rasulullah SAW. Dengan bersilaturahmi maka akan diperpanjang umur dan rezeki kita. Kami berbangga, senang, rumah kami dijadikan tempat untuk acara silaturahmi,” ungkapnya

Kami mengucapkan terimakasih kepada panitia dan alumni yang telah berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ia mengatakan, reuni tersebut didasari karena ingin menjalin komunikasi kembali dan silaturahim yang sempat terputus karena kesibukan masing-masing.

“Kita membutuhkan kegiatan yang dapat saling mengenal dan berinteraksi, agar dapat mempererat jalinan persahabatan dan persaudaraan. Mungkin sebelumnya kita tidak begitu saling mengenal, karena tidak pernah satu kelas. Kenal wajah tapi tak sebebas pergaulan zaman sekarang yang serba modern,” pungkasnya. (Amin Santoso)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY