YBM PLN UID JTY Bersama IZI akhiri Program ‘Menjejak Manfaat’ di...

YBM PLN UID JTY Bersama IZI akhiri Program ‘Menjejak Manfaat’ di Masjid Nidaul Khoirot

37 views
0
SHARE

Kabarone.com, SEMARANG – YBM PT. PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Jateng dan DIY (PLN UID JTY) menyelenggarakan program Ramadhan “Menjejak Manfaat” sinergi bersama IZI Jawa Tengah dengan memberikan ifthor dan takjil terakhir pada ramadhan 1440H.

Program ini dilaksanakan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat agar tetap memuliakan dan bersemangat ibadah di bulan Ramadhan.

Acara ifthor dan takjil kali ini dilaksanakan di Masjid Nidauul Khoirot yang merupakan masjid jami’ di Sawah Besar, Gayamsari yang merupakan salahsatu wilayah padat penduduk.

Djoko Adhi Saputro selaku kepala kantor perwakilan IZI Jawa Tengah mengungkapkan rasa terimakasih kepada YBM PLN dan masyarakat, “Kami IZI Jawa Tengah, mengucapkan terimakasih atas kerjasama YBM PLN UID Jateng DIY dalam mensupport program Ifthor dan ta’jil di ramadhan tahun ini” jelasnya sebelum acara,Minggu(2/6).

Untuk diketahui, sebelumnya program Ifthor dan Takjil dilaksanakan di Ponpes Saubari Bening Hati (SBH) di Kec. Tembalang dan Masjid Mufidah Kec. Gayamsari. Dimana Masjid Mufidah merupakan masjid yang terletak di wilayah padat penduduk juga.

Sedangkan Ponpes SBH menjadi salahsatu tujuan program sebagai tempat pendidikan formal setara TK dan informal sebagai tempat para penghafal Quran khususnya mahasiswa di daerah Tembalang.

“Kami alokasikan di beberapa tempat yang menurut kami memang sesuai yaitu di masjid wilayah dhuafa dan pesantren tahfidz Qur’an,” lanjut Djoko.

Zamrotun (34) salahsatu penerima manfaat mengucapkan banyak terimakasih dengan diadakannya acara tersebut.

“Matur nuwun (terimakasih), semoga PLN dan IZI diberikan keberkahan dan tahun depan acara seperti ini bisa diadakan disini lagi”, ujarnya. (Amr)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY