Babinsa Teladan Kodim 0812 Terima Penghargaan Dari Kapolres Lamongan

Babinsa Teladan Kodim 0812 Terima Penghargaan Dari Kapolres Lamongan

64 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 Seluruh anggota Mapolres Lamongan melaksanakan upacara puncak (12/07), setelah itu juga ada rangkaian kegiatan yaitu pemberian penghargaan terhadap Babinsa Kodim Lamongan yang berperan sangat aktif dan langsung berdampak pada masyarakat dalam menciptakan situasi Keamanan dan Ketertiban Lingkungan di wilayah Lamongan khususnya di wilayah binaannya.

Babinsa Teladan anggota Kodim 0812 Lamongan yang berdinas di Koramil atas nama Serma Ruswanto,Serma Lugito dan Serma Kardi mendapat penghargaan dari Kapolres Lamongan AKBP. Feby DP. Hutagalung. Senin (15/07).

Sementara, Serma Lugito salah satu dari ke tiga Babinsa selaku Babisa Desa Lamongan kecamatan Lamongan Kabupaten Lamongan diberikan piagam penghargaan oleh Kapolres Lamongan karena selama ini telah sangat berpartisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat Lamongan.

” Dalam pelaksanaan acara puncak HUT Bhayangkara ke- 73 dengan menggelar ulacara dan pemberian penghargaan ini juga dimaksudakan oleh Kapolres Lamongan. Prestasi ini tiada lain memberikan motivasi kepada seluruh anggota Polres Lamongan termasuk kepada ke tiga Babinsa Kodim lamongan untuk lebih berperan aktif dalam menjalankan tugas sebagai aparat keamanan dilingkungan masyarakat.

Dandim 0812 Letkol. Arh. Sukma Yudha Wibawa yang disampaikan melalui Kadim 0812 Lamongan Mayor Arh I.G Putu A. ” Pihaknya merasa sangat bangga memiliki anggota yang berprestasi dalam menjalankan tugasnya di wilayah binaannya seperti yang diraih oleh ke tiga Babinsa Serma Ruswanto,Serma Lugito dan Serma Kardi.

Hal ini dengan harapan semoga dengan adanaya penghargaan ini menjadi pemicu anggota Babinsa yang lain untuk berlomba lomba juga bisa menciptakan suasana aman dan damai untuk masyarakat, karena kehadiran Babinsa sangat di rindukan oleh masyarakat”, tegasnya (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY