IKAFA Adakan Pertemuan di Jakarta

IKAFA Adakan Pertemuan di Jakarta

129 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta,ikatan keluarga besar alumni Al Fattah mengadakan pertemuan rutin di jalan Setiakawan 2 Kel.Duripulo Kec.Gambir jakarta Pusat di rumah Maksum, Minggu(21/7).

Dalam sambutannya KH Abd Manan mengatakan “keberadaan alumni IKAFA sudah berdiri tahun 1976 berdirinya pendidikan di ponpes siman. Masih ingat pada saat tahun 1964 sampai 1964 mengajar di Pendidikan Alfattah Simpan. Sebelumnya penggagas pertama IKAFA yakni H Adnan kohar sekarang menjadi ketua pengadilan Agama lamongan.sempat fokum dan sekarang di bentuk oleh alumni 1984 di motori oleh Cak jumari.waktu lebaran kemarin acara sukses alumni 1984 sukses dari susunan acara sampai susunan pengurus sangat bagus.

Pengembangan kedepan Rakyatlah akan merambah ke wilayah pucuk karena situasi kondisi sangat tepat sekali dan berharap sebagai Alumni Alfattah wajib cinta Kyai Daerah juga harus cinta keluarganya yakni KH ABD MADJID.

Kita bahas masalah kepengurusan IKAFA DKI Jakarta, menentukan zona jakarta dan sekitar,pengurus jakarta untuk mengatur wilayah jakarta per lima tahun pemilihan ketua, Bagaimana kita bisa mencari dana yang cepat dan bagus,” ungkap KH Abd Manan(AS)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY