Running Bintang Pilkada 2020, Salah Satu Calon Bupati Mendatang

Running Bintang Pilkada 2020, Salah Satu Calon Bupati Mendatang

75 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Beberapa nama tokoh yang akan maju sebagai bakal calon Bupati Lamongan Pilkada 2020 sudah mulai bermunculan. Perhelatan sebagai perang bintang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan 2020 mendatang akan sangat seru.

Running bintang tersebut adalah, Abdul Ghofur ketua DPC PKB Lamongan, Yuhronur Efendi Sekkab, Lamongan, Kartika Hidayati Wakil Bupati Lamongan, Dedi Nordiawan Putra Bupati Lamongan, Ir.Suhandoyo Politisi PDI PerjuanganPerjuangan dan Biin Abdussalam mantan ketua PCNU Lamongan.

Diantara nama tokoh bakal calon Bupati Lamongan periode 2020-2025 tersebut, yang sudah banyak mendapat dukungan dari masyarakat serta relawan, salah satunya adalah Yuhronur Efendi. Relawan yang tergabung dalam Yes Mania Kidul (YMK) Lamongan selatan, menyatakan dukungannya kepada Sekda Lamongan agar maju di Pilkada Lamongan 2020.

Purwanto salah satu anggota relawan Yes Mania Kidul mengatakan, Lamongan saat ini membutuhkan pemimpin yang benar-benar memperhatikan nasib rakyat kecil, khususnya petani, dan sosok yang mengerti semua itu ada di kepribadian beliau. Jum’at (19/07/2019). ” Saya beserta relawan lainnya ingin agar Lamongan ke depan bisa lebih maju, punya pemimpin yang merakyat, yang betul-betul peduli dengan masalah di pelosok desa, dengan mau turun langsung ke lapangan”, tandasnya.

Ia menjelaskan, kabupaten Lamongan butuh sosok pemimpin muda yang tahu apa yang di inginkan oleh kaum milenial saat ini, bisa mengatasi pengangguran, dengan memberikan lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, agar garis kemiskinan di Lamongan bisa teratasi. ” Untuk pembangunan jalan saat ini, terutama daerah Lamongan selatan masih banyak yang rusak, kurangnya perhatian dari pemimpin Lamongan yang sekarang ini menjabat, untuk sidak ke lapangan”, jelasnya.

Bentuk dari empati kami, sambung Purwanto, pihaknya kemarin bersama relawan Sukorame membikin kaos 50 pcs, yang rencananya akan di bagikan ke anggota relawan lainnya, sebagai bentuk dukungan, yang biaya dari pembuatan kaos tersebut hasil patungan dari masing-masing relawan Yes Mania Kidul.

” Pihaknya beserta relawan lainnya tidak ada tendensi apapun terhadap Sekda Lamongan yang saat ini di dukungnya, Ia menyatakan hanya petani biasa, namun semuanya itu adalah bentuk rasa cinta atau empati terhadap beliau. ” Warga Lamongan selatan khususnya kecamatan Babat, Kedungpring, Sekaran, Bluluk, Ngimbang, Modo, Sambeng dan Sukorame, saya kira sudah familier dengan Sekda, kelihatannya ikut mendukung juga”, pungkasnya. (*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY