Wow Keren, Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi Pamerkan Teknologi Kecerdasan Tampilkan...

Wow Keren, Kaban Diklat Kejaksaan RI Setia Untung Arimuladi Pamerkan Teknologi Kecerdasan Tampilkan Layar Android TV Mempunyai Fitur Otomatis

93 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta – Muhammad Yusuf Ateh, Ak., MBA. Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan “Wow keren Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI. Setia Untung Arimuladi memamerkab twknologi kecerdasan menampilkan layar Android di TV Mempunyai Fitur Otomatis Sehingga Kaban Diklat Setia Untung Arimuladi Dapat Lihat Situasi Keadaan Ruangan Berbicara Dengan Staffnya  Antara Ruang Satu Dengan Ruangan Yang Lain”. Ujarnya.

Muhammad Yusuf Ateh memuji peningkatan kinerja di lingkungan Badan Pendidikan dan Pelatihan (Badiklat) Kejaksaan RI. “Idenya luar biasa,” kata Ateh .

Dikatakan Ateh mengakui teknologi yang telah dibangun di lingkungan Badiklat sebagian belum dimiliki oleh instansinya. “di kantor saya sendiri belum ada ini,” ungkapnya.

Ateh didampingi kaban Diklat , Setia Untung Arimuladi beserta jajarannya. Untung mengajak Ateh keliling komplek Badiklat untuk memperlihatkan perkembangan pembangunan fisik serta fasilitas modern yang berbasis teknologi informasi dan komputer yang telah dibangun.

Selanjutnya, Untung dalam kesempatan tersebut memaparkan capaian-capaian kinerja badiklat yang telah memperoleh predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan tengah menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Turut hadir wakil Jaksa Agung Arminsyah Jaksa Agung Muda Adi toegarisman dan Jajarannya para tamu undangan .(sena).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY