Wujudkan Pembangunan Desa, TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Bangun Fasilitas Olahraga

Wujudkan Pembangunan Desa, TNI Bersama Masyarakat Bersinergi Bangun Fasilitas Olahraga

117 views
0
SHARE

Kabarone.com Lamongan – Wujud kebersamaan Babinsa Koramil 0812/26 Pucuk jajaran Kodim 0812 Lamongan bersama Pemuda dan masyarakat melaksanakan karya bakti dalam pengecoran lapangan Bola Volly di Desa kesambi Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan. Jumat 26/07/2019. Pengecoran lapangan Bola Volly ini untuk memperbaiki sarana olah raga dengan tujuan menyalurkan bakat atau hobi para Pemuda atau Warga Desa Kesambi sehingga memiliki kegiatan positif guna membentuk kebersamaan sehingga tidak terpengaruh pada kegiatan yang buruk.

Sementara, Ketua karangtaruna Desa Kesambi Eko Ndolo mengapresiasikan dengan selalu memberikan motivasi kepada para remaja yang merupakan aset bangsa yang harus dibina dan dibimbing serta diarahkan agar mereka tidak salah jalan dan terjerumus ke dalam kenakalan remaja. “pengecoran atau perbaikan lapangan bola volly ini diharapkan para generasi muda khususnya Pemuda Desa Kesambi menjadi generasi muda yang berkualitas melalui kegiatan olahraga. “Yang tidak kalah penting yaitu perbaikan lapangan Bola Volly ini juga menjadi agenda Desa untuk memeriahkan hari Kemerdekaan RI nantinya.
Pucuk”, ujarnya.

” Pada kegiatan pengecoran lapangan Bola Volly ini untuk memperbaiki sarana olah raga dengan tujuan menyalurkan bakat atau hobi para Pemuda atau Warga Desa Kesambi sehingga memiliki kegiatan positif guna membentuk kebersamaan sehingga tidak terpengaruh pada kegiatan yg buruk”.kata Batuut Koramil 0812/26 Pucuk.

“Di samping itu juga sebagai sarana untuk menunjang kesehatan Warga dan untuk mencari bibit pemain yang handal baik di tingkat Desa Kecamatan maupun Kabupaten. ” Pelda saheri menyebutkan bahwa Pemuda dan Warga Desa Kesambi memberikan respon yang baik tentang kegiatan kerja bakti pengecoran lapangan bola volly ini, “yang mana merupakan salah satu wujud kecintaan terhadap olahraga khususnya volly. Tentunya dengan harapan” jika sudah selesai pengecoran lapangan ini dapat digunakan sebagai mana mestinya dan dirawat bersama .”ungkap pelda Sahiri selaku Batuut koramil 0812/26 Pucuk, (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY