Deklarasi Zona Integritas, Wilayah dan Birokrasi Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani

Hukum295 views

Kabarone.com, Jakarta – kejaksaan negeri Jakarta pusat Mengadakan deklarasi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih melayani . Rabu (14/8).

Deklarasi ini dihadiri para pimpinan kejaksaan Negeri Jakarta pusat, Dr Yanto SH MH Ketua Pengadilan Negeri Jakarta pusat serta Walikota jakarta pusat  Kapolres Jakarta pusat. Dandim Jakarta pusat .

“Kejaksaan Negeri Jakarta pusat  menyambut baik pelaksanaan zona integritas ini demi terwujudnya wilayah bebas korupsi dan birokrasi bersih melayani,” ujar Sugeng Kajari Jakarta pusat.

Tekat dan komitmen melayani

Zona integritas sendiri merupakan predikat yang disematkan kepada suatu instansi Kejaksaan Agung  yang berkomitmen mewujudkan wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih dan melayani (WBBM).

Dikatakannya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan para stakeholder adalah semata-mata bertujuan memberikan kepuasan kepada masyarakat untuk dapat menikmati layanan yang diberikan Kejari Jakarta Pusat.r “Harus kerja secara profesional, kreatif dan inovatif, menjadikan birokrasi cepat, simpel dan bersih, dengan penuh keberanian, dan perubahan dari paradigma lama seperti dipersulit sekarang dipermudah,dan  harus dingat, apapun yang dilakukan nantinya akan diminta pertanggung jawaban,” tegasnya.

Ia juga meminta kepada seluruh jajarannya agar saling menjaga sinergitas. Juga dalam memberikan pelayanan publik, baik itu aspek pelayanan dari petugasnya, aplikasi pelayanan, maupun sarana dan prasarana pendukung pelayanan.

Dia berharap dan lolos dalam pencanangan mewujudkan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani.

“Mengingat kan ini adalah program utama Kemenpan RB dan Jaksa Agung mengimplementasikan Nawacita Presiden Joko Widodo yang salah satu intinya menginginkan aparatur sipil negara yang bersih dan selalu mengutamakan pelayanan terbaik yang optimal dan maksimal kepada masyarakat,” jelasnya.(*sena).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *