Inisial TNY Persoalkan Dakwaan JPU

Inisial TNY Persoalkan Dakwaan JPU

47 views
0
SHARE

Kabarone.com, Jakarta –   Sidang kasus dugaan penipuan dan penggelapan terkait pemesanan dan pembayaran barang Funiture berdasarkan surat jalan barang Funiture milik PT MTFI dengan terdakwa berinisial TNY kembali digelar di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi Jakarta, Kamis (8/8).

Keberatan pertama  terkait metode dakwaan jaksa  Berkas perkara sudah tuntutan ,belom mendapatkan berkas perkara yang lengkap bukan Hanya BAP namun sudah memintanya secara lisan maupun melalui surat kepada  pengadilan .ujar inisial TNY 

Panitra Pengadilan bahwa Surat tersebut sudah dipersiapkan Pihak pengadilan namun belom diambil .ujar Fahtoni didalam Ruang sidang .

Menurut inisial TNY kami sudah mencocokan barang bukti itu selama 4 bulan lalu karena sampai Detik ini sampai sidang penuntutan ini  kami belom menerima dan melihat bukti yang asli kemaren dicocokan dengan jaksa penuntut umum ( JPU) tidak memiliki satu pun barang bukti Asli yaiti invoice , Dokumen surat jalan , dokumen laporan keuangan dan sifatnya sepihak kalau barang bukti itu harus ada keterangan kami dan yang ditanda tangani kedua belah pihak  dikatakan inisial TNY diduga Fiktif itu lah terjadi kejanggalan kejanggalan kata nya usai sidang kepada para awak media.

Menjadi dasar kejanggalan serius satu hal berbeda yaitu tanggal berbeda beda bagaimana bisa dikatakan Cermat dengan surat dakwaan itu. Katanya.

Kami berharaf majelis Hakim saifudin zuhri SH ,”untuk membuat ulang surat tuntutan Jaksa Penuntut Umum yang bernomor 246/ pid b/ 2019 Poin dan berhalaman halaman namun terdapat Kejanggalan. Selanjutnya agar kami diberi kesempatan membuktikan bukti bukti dan mengecek bersama sama legal standing keabsahaannya.tuturnya  ( sn)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY