Miris!!!.. Gadis 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri,Pelakunya Anak Dibawah Umur

Miris!!!.. Gadis 9 Tahun Dicabuli Oleh Tetangganya Sendiri,Pelakunya Anak Dibawah Umur

55 views
0
SHARE

Kabarone.com Riau, _ Polisi masih menyelidiki kasus pemerkosaan yang dialami seorang anak berumur 9 tahun Kecamatan Bengkalis,Kabupaten Bengkalis Riau beberapa waktu yang lalu.

Kapolres Bengkalis AKBP Yusup Rahmanto, S.I.K melalui Kepala Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (Kanit PPA) Reskrim, Fauzi Surya Chandra, kepada wartawan membenarkan telah menerima laporan dugaan asusila terhadap korban di bawah umur dan kasus tersebut dalam penyidikan. Polisi tengah melakukan pemeriksaan pada korban dan pelakunya.

“Dugaan ada tiga pelaku yang terlibat,satu dewasa dan dua lagi masih dibawah umur. Laporan sudah kami terima sekitar sepekan yang lalu. Proses perkara ini masih dalam tahap penyelidikan,” ucap Ipda Fauzi kepada wartawan di Mapolres Bengkalis, Rabu (7/8/19) siang.

Untuk penetapan tersangka disampaikan Ipda Fauzi belum, karena masih proses penyelidikan. Dan pihaknya juga masih menunggu hasil visum dan pemeriksaan psikologi ditargetkan beberapa hari ini ada hasilnya.

“Kemungkinan satu atau dua hari ini hasilnya akan keluar dan setelah itu akan kami tindak lanjuti prosesnya,” katanya lagi.

Ditambahkan Ipda Fauzi, laporan yang diterima adalah korban merupakan anak perempuan berumur 9 tahun di Kecamatan Bengkalis diduga korban atas perbuatan tidak senonoh dilakukan oleh tetangganya sendiri.

Tiga pelaku yang dilaporkan ke pihak kepolisian berinisial diantaranya S berumur sekitar 18-20 tahun, M pelajar SMP dan satu pelaku lagi kelas VI SD, ketiganya warga Kecamatan Bengkalis.

Artinya, korban maupun dua dari pelaku sama-sama masih di bawah umur. Karenanya, lanjut Ipda Fauzi penanganan kasus pemerkosaan ini akan dilakukan sesuai aturan dan hukum yang berlaku.Tidak bisa main tahan atau tangkap saja,” terangnya

Tambahnya, PPA juga sudah mendatangkan P2TP2A Kabupaten Bengkalis untuk melakukan pendampingan terhadap kasus ini, “pungkasnya. ***(ye/kbr1)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY