Pengerjaan RPTRA di Jakarta Pusat Secara Umum Tepat Waktu

Kabarone.com, Jakarta – Proyek pengerjaan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di Jakarta Pusat secara umum sudah selesai dibangun.

Pengerjaan 4 lokasi proyek RPTRA ini dikerjakan oleh PT. Mega Bintang Abadi yang berkantor di Jl. Menteng Raya Pondok Aren, Tangerang Selatan dengan anggaran Rp. 7.2 Miliar.

Hasil investigasi wartawan ke lokasi proyek sebelumnya menduga adanya keterlambatan pada RPTRA Kelurahan Paseban.

Ketika dikonfirmasi salah satu awak media Kasie Perumahan Rakyat Suku Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman (SDPRKP) Jakarta Pusat, Sugeng Budiharto, menjelaskan bahwa ada sedikit keterlambatan untuk perapihan pengecatan lapangan dikarenakan adanya pengerjaan pagar aset pemerintah dari Unit Aset Daerah Jakarta Pusat.

“Empat lokasi pengerjaan RPTRA sesuai kontrak harus rampung 100% pada tanggal 7 Agustus 2019 lalu, namun berhubung ada gangguan akibat pengerjaan pagar dari aset daerah, sehingga peralihan lapis terakhir cat lapangan dan tempat bermain belum bisa dirampungkan,” tegas Sugeng.

“Sementara masih banyak puing bekas galian pagar dan para pekerja pagar, tidak mungkin kita bisa melakukan perapihan lapangan olahraga dan arena permainan anak, akhirnya kita minta bantuan PPSU kelurahan membantu pembuangan puing tersebut” pungkas Sugeng. (As)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *