LAMR Siak Kecil Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan Al Fajar

Daerah, Regional305 views

Kabarone.com ,Bengkalis- Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Siak Kecil Kabupaten Bengkalis menyalurkan bantuan ke Panti Asuhan Al fajar Desa Dompas  Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Selasa (17/09/2019).

kedatangan Ketua LAMR Siak Kecil Edi Yusri tersebut bersama pengurus  atas rasa keperihatinan terhadap anak anak yatim, dimana  sebelumnya dikabarkan Panti Asuhan Al Fajar terkena musibah kebakaran beberapa waktu lalu.

” Kita turut prihatin terhadap musibah yang menimpa panti asuhan ini, khususnya anak anak yatim yang kehilangan seperti pakaian, tempat tidur, dan lainya yang ikut hangus terbakar. Untuk itu, kedatangan kita disini untuk meringankan beban dan rasa sedih mereka,” ungkap Edi Yusri  Selaku Ketua LAMR Siak Kecil.

Bantuan yang disalurkan berupa uang tunai yang langsung diserahkan kepada Amirul ketuabpemgurus panti . Semoga dengan bantuan ini bisa meringankan beban dan kesusahan dari pengurus dan anak-anak yatim panti asuhan Al Fajar.

“Kami  atas nama pengurus  LAMR Siak Kecil turut prihatin atas musibah yang menimpa Panti Asuhan Al Fajar . Semoga anak anak yatim bisa tabah dan sabar dalam menghadapi ujian ini,” ucap Edi dengan nada sedih.

Menurut Edi, rasa keperihatinan antar sesama sangatlah penting. Dan siapapun  tidak boleh menutup mata atas segala kejadian/ musibah yang menimpa panti asuhan ,apalagi anak yatim.

“Bukan nilai saja yang menjadi ukuran. Namun rasa kepedulian bisa juga menutup kesedihan , jangan ada yang menutup mata , saya tegaskan kembali mari kita sayangi anak anak yatim,” ucapnya lagi.

Disampaikan lagi Edi,  pemberian ini tidaklah begitu besar nilainya, namun setidaknya bisa meringankan beban dari pengurus serta anak anak panti asuhan.

“Alhamdulillah , semoga anak anak panti asuhan selalu selalu kuat menghadapi apa yang telah terjadi. Setiap kejadian pasti ada hikmah yangg baik” jelasnya.

(Andhika).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *