Wartawan SCTV Kotabaru Jadi Tuan Rumah Media Gathering PT. ITP Tbk Tarjun

Daerah, Regional458 views

Kabarone.com, Kotabaru- PT. Indocement Tunggal Perkasa (ITP) Tbk PlanTarjun, merupakan pabrik semen tiga roda yang satu- satunya produsen semen yang ada di Kotabaru Kalimantan Selatan Senin 16/9/19 menggelar Media Gathering dengan “tema selamatan dan syukuran” untuk menambah ikatan silaturahmi dengan insan pers yang ada di Kotabaru.

Bukti kuatnya ikatan silaturahmi antara PT. Indocement dan insan pers, acara di selenggarakan di kediaman salah satu wartawan SCTV perwakilan Kotabaru MN. Fauzi Rahman di Gang Wartel Desa Semayap Kec. Pulau Laut Utara Kab. Kotabaru.

Management PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk Plan 12 Tarjun H. Nor lmansyah mengatakan, kami ucapkan terimakasih atas kerjasama dan hubungan baik yang terjalin selama ini antara PT. ITP Tarjun dengan rekan-rekan media yang ada di Kotabaru, ucapnya.

Kegiatan hari ini merupakan kegiatan rutin dan merupakan ajang silaturahmi antara perusahaan dan media massa, selain itu kegiatan ini juga di lakukan dalam rangka meningkatkan sinergi serta untuk memberikan informasi kinerja perusahaan.

Tambah lmansyah, kegiatan ini juga merupakan agenda tahunan yang di laksanakan PT. ITP Tbk Tarjun guna lebih mempererat tali silaturahmi sekaligus sebagai apresiasi pada insan pers/ media yang telah mendukung kemajuan perusahaan selama ini, tutupnya.(Hrp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *