Pilkada Lamongan 2020, DPC Gerindra Buka Peluang Koalisi Lintas Partai

Pilkada Lamongan 2020, DPC Gerindra Buka Peluang Koalisi Lintas Partai

114 views
0
SHARE

LAMONGAN,kabarone.com – Dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pilkada 2020 mendatang. DPC Partai Gerindra Lamongan melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacabup) dan Bakal Calon Wakil Bupati (Bacawabup) mulai 25 Oktober hingga 15 Nopember 2019.

Hingga kemarin Rabu, (30/10), diantara yang mengambil formulir dalam penjaringan tersebut adalah Yuhronur Efendi, Kartika Hidayati, Sholahuddin, Suhandoyo serta Okta Rosadinata yang merupakan asli dari kader Partai Gerinda.

Menurutnya, “ Yuhronur Efendi, Kartika Hidayati, Sholahuddin dan Suhandoyo telah mengambil formulir sebagai bakal calon bupati, sedangkan Okta Rosadinata mengambil formulir untuk bakal calon wakil bupati,” dikatakan oleh Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan, KH. Tsalis Fahami Dalam konferensi persnya.

Ditegaskan pula oleh Tsalis, terkait penjaringan untuk menghadapi pesta demokrasi untuk memililih kepala daerah 2020 mendatang, Partai Gerindra Lamongan sudah menyiapkan dua kader dari internalnya yang akan diposisikan menjadi bakal calon wakil bupati.

“ Untuk menghadapi Pilkada mendatang, kita sudah melakukan komunikasi dengan parpol lain untuk melakukan proses penjajakan koalisi”, tegas Tsalis Fahami kepada wartawan di Kantor DPC Partai Gerinda Lamongan. Rabu, (30/10).

Menurutnya, selain itu, Partai Gerinda di Lamongan berhasil memperoleh 4 kursi di DPRD Lamongan. Partai Gerindra menyiapkan kadernya sendiri pada posisi bacawabup tersebut merupakan salah satu pertimbangan tersendiri dengan mengacu pada hasil Pileg kemarin.

Ditambahkan oleh KH. Tsalis Fahami selaku Ketua DPC Partai Gerindra Lamongan, ” Mas Okta Rosadinata dan Raden Imam Muklisin. Okta Rosadinata sendiri merupakan kader partai berasal dari Lamongan Kota, dan Raden Imam Muklisin berasal dari Lamongan Utara,” pungkasnya, (Pul/As).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY