Tim Wasev: Brigjen TNI Anang Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Malang

Tim Wasev: Brigjen TNI Anang Apresiasi Kinerja Satgas TMMD Malang

50 views
0
SHARE

Kabarone.com Malang- Tim Pengawas dan Evaluasi TMMD dari Pusterad mengunjungi Kodim 0818/Kabupaten Malang. Selaku penyelenggara program TMMD ke- 106 di Desa Kedungsalam Kec Donomulyo Malang-Batu. Jumat (25/10/2019).

Wasev TMMD yang dipimpin langsung oleh Brigjen TNI Anang disambut langsung Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad beserta perwira Staf.

Setelah menerima paparan program TMMD dari Dandim 0818 selaku Dansatgas TMMD ke 106, rombongan langsung menuju lokasi sasaran program TMMD yang berada di Desa Kedungsalam Kec Donomulyo Kabupaten Malang. ” Lokasi yang di kunjungi antara lain Rabat jalan,MCK,dan Rumah Tidak Layak Huni.

Rombongan yang di pimpin langsung oleh Brigjen TNI Anang di sela-sela kunjungannya mengungkapkan, bahwa beliau sangat mengapresiasi hasil dari pekerjaan yang telah di laksanakan oleh Satgas TMMD 106 Kodim 0818.

Dikatakannya, “ Semoga pembangunan yang di laksanakan oleh Satgas TMMD TNI ini dapat di nikmati hasilnya oleh masyarakat Desa Kedungsalam dan terima kasih saya ucapkan kepada seluruh anggota Satgas TMMD yang tidak mengenal lelah membangun Desa dalam program TMMD Reguler Ke- 106 wilayah Kodim 0818 Malang-Batu kali ini”, tegas Brigjen TNI Anang, (Pendim 0812/pul).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY