Turnamen Bola Voli Danramil Cup, Menguatkan Aspek Kehidupan Berbangsa

Turnamen Bola Voli Danramil Cup, Menguatkan Aspek Kehidupan Berbangsa

94 views
0
SHARE

Kabarone.com,Lamongan – Berbagai cara agar bisa membangun dan mempererat soliditas antara TNI dan masyarakat, salah satunya adalah melalui olahraga. Selain itu, untuk menjaga kesehatan. Melalui olahraga juga dapat terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik serta dapat melahirkan atlet-atlet berprestasi.

Komandan Koramil 0812/02 Deket Kapten. Arh. Suherman bersama para Muspika, Babinsa, Babinkantibmas dan para peserta turnamen bola voli di Lapangan Bola Voli Sidobinangun Deket Lamongan. Dikatakannya, ” Pelaksanaan kegiatan turnamen Bola Voli Danramil Cup, untuk memperebutkan piala Danramil ini adalah dalam rangka memperingati HUT TNI ke- 74.

Dalam turnamen Bola Voli ini, yang dilaksanakan mulai tanggal 17-28 Oktober 2019 dengan diikuti oleh 12 peserta dari seleruh Desa yang ada diwilayah kecamata Deket. Para pemenang mendapatkan Trophy dan uang pembinaan yang diberikan langsung oleh Danramil 0812/02 Deket Kapten. Arh. Suherman, diantara pemenangnya adalah, juara 1 Tim Bola Voli Dlanggu, dan untuk juara 2 Tim Bola Voli Sidorejo dan juara 3 bersama Tim Bola Voli Deket Kulon serta juara 4 Tim Bola Voli Sidobinangun”, ujar Kapten. Arh. Suherman.


Selain itu, beberapa hal yang ditekankan oleh Danramil 0812/02 Deket Kapten. Arh. Suherman saat penutupan Turnamen Bola Voli Danramil Cup 2019 di lapangan Bola Voli Sidobinangun Deket Lamongan, Selasa (29/10). Menurutnya, melalui kegiatan turnamen yang digelar kali ini, Untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat agar tetap bisa terpelihara dengan baik dan semakin mantap. Dengan harapan prestasi bola voli Indonesia ke depan akan semakin baik lagi khususnya di wilayah kecamatan Deket.

Dengan adanya kegiatan turnamen ini, lanjut Kapten. Arh. Suherman, juga akan menjadi sarana komunikasi dan silaturrahmi antara sesama atlet, TNI dengan atlet, serta masyarakat pada umumnya. “Dengan demikian, selain untuk melahirkan atlet-atlet profesional, juga diharapkan terjalin silaturahmi yang kuat dengan semua lapisan masyarakat,” ujarnya.


Kapten Arh. Suherman mengungkapkan, turnamen ini diikuti 12 Tim Bola Voli se-wilayah kecamatan Deket Lamongan, dengan hadiah uang untuk pembinaan juga Trophy. Turnamen ini sekaligus sebagai ajang serta dapat melahirkan bibit-bibit atlet yang berprestasi. “Dari ajang ini, tim bola voli putra-putri di wilayah kecamatan Deket akan terukur dan akan terus di perbaiki agar bisa menjadi yang terbaik di kompetisi tersebut,” ungkap Kapten Suherman.

“Melalui turnamen ini diharapkan terbangun komunikasi dan ikatan yang kuat antara atlet, TNI dan masyarakat, sehingga ke depan di antara mereka saling melengkapi serta menguatkan dalam berbagai aspek kehidupan berbangsa, (pul).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY