Jamban Keluarga TMMD Kodim 0818 Malang Batu, Bagi warga kedungsalam

Jamban Keluarga TMMD Kodim 0818 Malang Batu, Bagi warga kedungsalam

22 views
0
SHARE

MALANG,Lamongan – Jamban atau kakus merupakan salah satu kebutuhan pokok manusia. Pembuatan jamban merupakan usaha manusia untuk memelihara kesehatan dengan membuat lingkungan tempat hidup yang lebih sehat. Senin, (04/11/2019).

Dalam pembuatan jamban sedapat mungkin harus diusahakan agar jemban tidak menimbulkan bau
yang tidak sedap.

Sebagai contoh pembuatan jamban di lokasi TMMD 106 kodim 0818 Malang Batu dan kontruksi yang kokoh dan biaya yang terjangkau perlu dipikirkan dalam membuat jamban. Untuk itu menangani persoalan-persoalan diatas, setidaknya untuk mengurangi dampak negatif bagi kesehatan masyarakat.

Dilain pihak, dibidang penyediaan air bersih juga menunjang akan kebutuhan air waega sebagai kebutuhan yang vital. Untuk sarana jamban keluarga dalam pengelolaannya merupakah bagian dari kotoran manusia atau sampah rumah tangga. Dalam penerapannya kegiatan program TMMD 106 kodim 0818 Malang Batu berupaya mencoba memberikan solusi dengan menerapkan Teknologi Tepat Guna dengan membangun RTLH beserta jamban sehat untuk keluarga yang sehat pula”, tandas Danramil 0818/ 11 Donomulyo Kapten. Inf. Suwarno
(Pendim 0812/pul).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY