Judul: GBJK Dan Arutmin Hadir Untuk Anak Yatim Di Kelumpang Tengah

Judul: GBJK Dan Arutmin Hadir Untuk Anak Yatim Di Kelumpang Tengah

151 views
0
SHARE

KOTABARU- Kabarone.com, “Dengan Tema Merajut Memory lndah Bersama Anak Asuh Kelumpang Tengah” Gerakan Jumat Berkah Kotabaru (GJBK) kini hadir di Desa Geronggang untuk membagikan santunan untuk puluhan anak yatim di wilayah Kelumpang Tengah, bertempat di Aula SDN Geronggang, Sabtu 9/11/19.

Dengan di fasilitasi dan di dukung oleh PT. Arutmin lndonesia Tambang Senakin dan Polsek Kelumpang Tengah, GBJK hadir di wilayah Kelumpang Tengah untuk berbagi berkah dan keceriaan dengan anak yatim Kelumpang Tengah.

Ketua GJBK Zainal Efendi mengatakan, dengar adanya donatur sehingga kegiatan GBJK bisa terus berjalan, salah satunya yang mensport kegiatan hari ini dari group CLANS Music yang menyumbangkan dana yang di peruntukan untuk kegiatan pada hari ini.

Selain itu kami juga mengucapkan terimakasih kepada PT. Arutmin Senakin yang telah memfasilitasi kami untuk bisa berhadir di sini dan semua pihak yang tidak bisa di sebutkan satu persatu yang semuanya adalah berkat bantuan dari semua pihak, ucap Zainal.

Jadi kegiatan GBJK seperti ini hampir dua tahun secara resminya, tapi secara non resmi dari tahun 2010 hanya, jadi sudah cukup lama secara resmi dan teman-teman Alhamdulillah ada 10 Kecamatan yang sudah menjadi relawan, kami berharap GBJK ini ada di semua Kecamatan dengan tujuan semata-mata hanya untuk membantu anak- anak yatim dan membahagiakanya.Semua dana perlu kami sampaikan bahwa dana terkumpul 100% kami gunakan untuk anak-anak yatim, kami tidak mengambil keuntungan atau memungut bahkan untuk menyalurkan santunan yang cukup jauh kami menggunakan dana pribadi sendiri, karena kometmen kami dari awal bahwa dana yang masuk di peruntukan semuanya untuk anak-anak yatim, kami semuanya hanya mengambil berkah membantu anak-anak yatim, paparnya.

Harapan kami mudah-mudahan GBJK terus bisa ada untuk anak-anak yatim, dan mudah-mudahan seluruhnya anak yatim yang ada di Kabupaten Kotabaru bisa kami bantu, dan relawan semakin banyak dengab semata-mata hanya mengharapkan ridho Allah semoga kegiatan GBJK terus bermanfaat untuk seluruh anak-anak yatim, ujar Zainal.

Sementara itu H. Muhammad Rusdi perwakilan Community Development Officer PT. Arutmin Indonesia Tambang Senakin ngatakan, dengan adanya kegiatan GBJK hari ini kami sangat mendukung dan memberikan apresiasi yang sangat luar biasa, karena kegiatan ini bisa meringankan beban para anak yatim khususnya di wilayah Kelumpang Tengah.

Lanjut Rusdi, kami berharap GBJK ini nantinya bisa memiliki usaha mandiri yang bisa menunjang kegiatan seperti ini, dan kami bisa mendukung dan mensuport di segi kegiatan usaha yang bisa di jalankan oleh GBJK yang sipatnya berkelanjutan, tutupnya.(Hrp)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY