Maju Calon Bupati Lamongan, Suhandoyo Kompak

Maju Calon Bupati Lamongan, Suhandoyo Kompak

330 views
0
SHARE

LAMONGAN,kabarone.com – Pada dekade selama kurun waktu 5 tahun, angka kemiskinan di Kabupaten Lamongan terakhir ini belum mengalami penurunan yang segnifikan, bahkan cenderung tidak ada pergerakan sama sekali (statis) berkisar di angka 14%. Hal inilah yang menjadi prioritas utama Suhandoyo maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Lamongan selama ini.

Menurut Suhandoyo, Kesejahteraan rakyat, sangat perlu menjadi prioritas utama dalam memakmurkan masyarakat. Diantaranya, dengan program-program pengentasan kemiskinan yang ada di masyarakat, diantaranya dengan adanya kesinambungan antara pelatihan-pelatihan yang dilakukan dengan memberikan ruang promosi dan membantu pemasaran di luar daerah.

Disamping itu, pihaknya akan terus memacu produk-produk lokal daerah untuk bisa eksis dan menjadi produk unggulan daerah serta bisa bersaing dengan produk daerah lain. “Kita tahu banyak produk lokal Lamongan tapi masih belum bisa bersaing dengan produk daerah lain, disitulah peran pemerintah untuk membantu agar bisa semakin eksis produk daerah”, ungkap Suhandoyo saat acara silaturahmi dengan sejumlah wartawan.

Dikatakan oleh Handoyo, ” untuk mensukseskan program mensejahterakan rakyat melalui ekonomi kreatif diperlukan peran serta media. Dimana peran media saat ini begitu sentral, dengan adanya media sehingga informasi lebih mudah dan cepat tersebar ke masyarakat”, papar Suhandoyo di lokasi wisata edukasi Gondang outbond (Wego) tepatnya di kecamatan Sugio Lamongan.

Sementara, yang menjadi prioritas utama dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat salah satunya adalah dengan mengatasi kemiskinan yang ada di wilayah kabupaten Lamongan. “Jika nanti saya terpilih menjadi Bupati Lamongan, Minggu (10/11/2019).

Selain itu, melalui slogan Lamongan Kompak, Suhandoyo optimis bisa melaju di Pilkada Lamongan 2020. Sebagai bentuk keseriusannya, Suhandoyo mengaku sudah melakukan komunikasi politik dengan cara mengikuti pendaftaran penjaringan Cabub dan Cawabub di beberapa partai politik di Lamongan diantaranya PDI Perjuangan, Nasdem serta Gerindra.

“Kemarin juga saya sudah mengikuti tahapan melalui pendaftaran penjaringan Cabub Cawabub melalui beberapa partai politik,

” Suhandoyo, membuka komunikasi dengan teman media sebagai kontrol dan kritik guna membangun pemerintahaan yang baik. “Bukan hanya hari ini saja karena saya berniat maju di Pilkada Lamongan, bahkan kalau sudah jadi bupati saya tetap melakukan komunikasi yang baik,” ungkapnya.

Ditambahkan oleh Suhandoyo, ” Insya’Allah kami mencalonkan diri sebagai bupati Lamongan lewat jalur apapun. Insya’Allah kita berusaha untuk semuanya.

” Ucapan terima kasih dan mengajak kepada semuannya, untuk bersinergi, bersinergi bukan pada saat-saat saya sedang membutuhkan saja akan tetapi mari kita semua bersinergi terus kelak nanti saya ditunjuk oleh Allah dan dipilih oleh masyarakat sebagai bupati Lamongan mendatang”, tandas Suhandoyo yang mantan DPRD Prop. Jatim dua periode tersebut, (*).

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY