Prabowo Subianto sampaikan Visi dan Misi Pertahanan

Hankam316 views

JAKARTA,kabarone.com – Prabowo Subianto (Menhan) menyampaikan Visi dan Misi Pemerintah dalam bidang pertahanan dalam Rapat Kerja dengan Komisi I DPR RI.

Rapat kerja antara Komisi I dengan Menhan ini dilakukan di Ruang Rapat Komisi I gedung DPR/MPR RI yang dipimpin Ketua Komisi I DPR RI Meutya Viada Hafid, Senin (11/11).

Menhan Prabowo menginginkan indonesia maju

“Terwujudnya Indonesia Maju Yang Berdaulat, Mandiri dan
Berkepribadian Berlandaskan Gotong Royong” ucap Probowo dalam menyampaikan Visi nya.

Dalam paparannya Menhan Prabowo juga menyampaikan beberapa Misinya

“Peningkatan kualitas manusia Indonesia, Struktur ekonomi yang produktif, Pembangunan yang merata dan berkeadilan, Mencapai lingkungan hidup yang berkelanjutan, Kemajuan budaya yang mencerminkan kepribadian bangsa, Penegakan sistem penegakan hukum yang bebas korupsi, bermartabat dan terpercaya, Perlindungan bagi segenap bangsa dan memberikan rasa akan tercapai dengan aman pada seluruh warga
membangun Pertahanan Negara yang tangguh dan Pengelolaan anggaran pemerintah bersih, efektif dan terpercaya serta Sinergi pemerintah daerah dalam kerangka negara kesatuan,” tambah Menhan Probowo dalam paparannya.

Tepuk tangan pun ramai terdengar di ruang rapat Komisi I saat Menhan Prabowo menyampaikan “Buat apa kita bangun negara ini klo kita tidak bisa mempertahankannya”ucap Prabowo.

Selain Visi dan Misi, Rapat kerja Komisi I dengan Menhan Prabowo juga membahas anggaran yang dibutuhkan Kemenhan sebagai penunjang dari Visi dan Misinya.

Besarnya anggaran yang dibutuhkan Kemenhan RI dibahas dalam rapat tertutup Komisi I DPR RI dengan Menhan Prabowo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *