by

Upaya Korem 081/DSJ Wujudkan Kondisi Fisik Yang Prima

-Hankam-331 views

MALANG,kabarone.com – Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang sangat penting. Hal ini karena dengan memiliki tubuh yang sehat dan bugar dapat mencegah tubuh terserang penyakit, sehingga kita dapat tetap menjalankan aktifitas sehari-hari.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, seperti yang dilakukan oleh anggota Korem 081/DSJ beserta Satdisjan yang pagi ini tampak melaksanakan lari sejauh 3,5 Km dengan melewati berbagai sudut Kota Madiun, Selasa (5/11/2019).

Sementara, saat ditemui Serka. Catur anggota Staf Ren Korem 081/DSJ, mengatakan, ” Bahwa olahraga yang dilakukan itu, menurutnya merupakan rutinitas setiap harinya sebelum mulai bekerja, kecuali jika terdapat kegiatan khusus.

Ia menilai, kesehatan dan kebugaran sangat diperlukan oleh setiap individu, terlebih bagi seorang Prajurit untuk memiliki kondisi fisik yang prima.

“Prajurit itu harus memiliki kondisi fisik yang prima dihadapkan dengan tingginya intensitas tugas yang harus dilakukan dalam melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara,” tuturnya.

Catur mengungkapkan, terlebih TNI sebagai garda terdepan dalam menjaga dan menegakkan kedaulatan serta keutuhan NKRI. “Tentunya hal itu mengandung konsekuensi agar setiap Prajurit TNI harus siap melaksanakan tugas dimanapun dan kapanpun,” tandasnya, (Pendim 0812/pul).

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *